Simak 5 Destinasi Wisata Cimahi yang Bikin Kamu Lupa Waktu!

JABAR EKSPRES – Wow kamu haru datang ke 5 destinasi wisata cimahi ini, dijamin kalo udah kesini bikin kamu lupa waktu, karena suasannya yang bikin tenang.

Cimahi, nih, masuk di Provinsi Jawa Barat dan disebut juga sebagai “Kota Prajurit”. Maksudnya, dulu Cimahi ini jadi pangkalan militer yang paling hits sejak jaman kolonial gitu.

Di Cimahi juga ada pusat latihan militer, tapi nggak cuma militeran doang yang jadi keunggulannya kayak di kota-kota lain yang terkenal gitu.

Cimahi juga punya banyak tempat wisata yang lagi ngetren dan lokasinya strategis. Pemandangannya juga asyik dan hangat, mirip banget sama kota-kota di Jawa Barat yang punya ciri khas itu.

5 Destinasi Wisata Cimahi

Oke berikut adalah 5 rdestinasi wisata Cimahi yang wajib kamu datangi kalo mau healing.

1. Alam Wisata Cimahi (AWC)

Alam Wisata Cimahi (AWC) atau yang biasa disebut AWC emang ada di Jalan Kolonel Masturi KM 14.

Lokasinya deket banget sama pusat kota Cimahi, ada pemandangan alamnya dan taman bermain seru dengan macem-macem permainan, mulai dari jembatan gantung sampe flying fox.

Pastinya tempat ini jadi makin asik kalo kamu datengnya bareng sama orang yang kamu sayang.

2. Semua Tentang Strawberry

Kalo kamu lagi ke tempat wisata ini, pasti bakal dapet pengalaman seru petik buah strawberry.

Tempat wisata ini ada di Jalan Cihanjuang KM 2. Pemandangan alamnya cakep banget, plus bisa petik strawberry sepuasnya di sini.

Nggak bisa dipungkiri, tempat ini jadi indah banget kalo kamu dateng sama orang tersayang, kayak keluarga atau pacar kamu.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Alam Cimahi, No 4 Paling Instagrammable!

3. Air Terjun Cimahi

Salah satu destinasi alam di Cimahi yang bisa bikin kamu betah, pemandangan indah dan sejuk banget bisa kamu nikmati di tempat ini.

Suasana di area air terjunnya pasti bikin kamu betah, betah banget deh pokoknya.

Lokasinya ada di Jalan Kolonel Masturi Kertawang, air terjun ini tingginya 85 meter dan jadi yang tertinggi di Cimahi. Tempat wisata ini luasnya sekitar 2 hektar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan