Mau Malam Minggu? Ini Dia 4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung

JABAR ESKPRES – Buat kamu yang mau malam mingguan kumpul bareng teman-teman, aku kasih 4 rekomendasi cafe instagramable di Bandung.

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam, arsitektur klasik, dan keramahan penduduknya, juga menyajikan banyak pilihan cafe yang Instagramable.

Baca juga: Belum Pernah Naik Gunung? Berikut 4 Rekomendasi Gunung yang Cocok Bagi Pemula Track Mudah!

Bagi kamu pecinta kopi, makanan penutup atau dessert dan nyari tempat yang menarik untuk bersantai bareng teman-teman.

Bandung menawarkan beragam pilihan cafe instagramable yang tidak hanya lezat, tetapi juga menampilkan dekorasi yang menarik dan cocok untuk dipamerkan di media sosial kamu.

Berikut 4 Rekomendasi Cafe Instagramable di Bandung:

  1. Lucy in the Sky Cafe

Lucy in the Sky Cafe ini terletak di Jalan Sumatera No. 41, Bandung. Cafe ini menawarkan atmosfer yang begitu unik dengan dekorasi yang terinspirasi dari alam. Pohon-pohon buatan dan ornamen bintang-bintang di langit-langit yang menciptakan suasana yang menyenangkan.

Menu di sini juga sangat beragam mulai dari kopi spesial, hidangan penutup (dessert), hingga makanan berat (maincourse).

Harga makanan di Lucy in the Sky Cafe ini berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 100.000.

  1. Two Hands Full

Jika kamu mau mencari tempat yang nyaman dan cocok untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi, Two Hands Full adalah pilihan yang tepat.

Cafe ini terletak di Jalan Sukajadi No. 200, Bandung dengan Interior yang simpel namun elegan dengan dinding bata dan tanaman hijau yang menciptakan suasana yang menenangkan.

Untuk makanannya kamu bisa mencoba roti panggang, croissant, atau hidangan penutup lainnya.

Harga makanan di Two Hands Full ini berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 80.000.

  1. One Eighty Coffee & Music

One Eighty Coffee & Music terletak di Jalan Ganeca No. 72, Bandung yang dimana Cafe ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara kopi berkualitas dan suasana yang menyenangkan.

Dengan dekorasi yang unik dan penuh warna, cafe ini merupakan tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman atau keluarga kamu.

Menu yang ditawarkan meliputi berbagai jenis kopi, makanan ringan, dan hidangan penutup.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan