Link Ujian Kpop, yang Multistan Harus Ikut!

JABAR EKSPRES – Dewasa ini Kpop memang sedang menarik banyak perhatian, tidak hanya masyarakat Indonesia tetapi juga dunia. Kalau kamu termasuk multistan (penggemar banyak grup) yang benar-benar suka banget nih sama Kpop, maka harus banget sih ikutan link tes ujian Kpop ini.

Link ujian Kpop ini dilakukan menggunakan Google Form. Ada berbagai pertanyaan mengenai Kpop yang harus kamu jawab. Kalau suka banget sama Kpop, ujian ini pasti bakal mudah kamu kerjakan.

Pertanyaan-pertanyaan yang ada dalam ujian Kpop ini juga cukup mudah saja. Kamu pasti tidak akan panik atau cemas layaknya ketika mengerjakan ujian mata pelajaran.

Penggemar Kpop sejati pasti bisa banget dapat skor ujian yang tinggi kalau sering update mengenai dunia Kpop. Kalau kamu gimana nih? Yakin bisa mengerjakan ujian ini atau tidak?

Yuk, simak pembahasan mengenai ujian Kpop lebih lengkap dengan menyimak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: Cek Waktu Jadian dengan Link Kalkulator Hari Jadian Viral!

Dalam link ujian Kpop, pertanyaan yang tersedia memuat mengenai Kpop generasi ke-4. Adapun ujian ini berjudul ‘Quiz: Are You a True 4th Gen Multistan?’.

Perlu diketahui, bahwa ujian ini menggunakan bahasa Inggris. Jadi apabila kamu kurang paham, bisa mengaktifkan terjemahan halaman otomatis yang tersedia dalam browser Google Chrome.

Sementara itu, untuk jumlah pertanyaan yang ada yakni sebanyak 20 soal. Pertanyaan ini beragam membahas mengenai boy group dan girl grup. 

Adapun grup-grup idola yang akan ditanyakan dalam ujian Kpop ini yakni diantaranya ada aespa, TXT, ATEEZ, ITZY, Stray Kids, ENHYPEN, NewJeans, Kep1ler, STAYC, dan (G)I-dle.

Selain itu, pertanyaan dalam ujian ini berjenis pilihan ganda. Jadi kamu tinggal memilih opsi jawaban yang ada kalau bingung dengan pertanyaanya.

Baca Juga: Link Tes Buta Warna, Cek Apakah Mata Kamu Masih Normal!

Perlu dicatat, jika jawaban kamu benar maka akan menunjukkan warna hijau pada layar.

Sementara jika salah, akan muncul warna merah pada pilihan jawaban yang kamu pilih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan