Link Kuis ENHYPEN, Seberapa Tahu Kamu Sebagai ENGENE?

JABAR EKSPRES – Sebagai ENGENE (fans ENHYPEN), kamu sudah coba link kuis ENHYPEN belum nih? Yuk, ikutan sekarang untuk mengetahui seberapa tahu kamu tentang segala hal mengenai ENHYPEN.

Beberapa waktu yang lalu, media sosial memang sedang dihebohkan dengan berbagai link ujian, link kuis, link tes, dan banyak lagi lainnya yang viral.

Tidak ketinggalan, link tes hingga link kuis Kpop juga banyak dicari oleh para warganet di berbagai platform media sosial.

Salah satunya adalah mengenai link kuis ENHYPEN. Kuis ini berisi beberapa pertanyaan seputar boy grup yang beranggotakan 7 orang. Yakni antara lain Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunoo, Ni-ki, dan Sunghoon.

Diketahui, ENHYPEN merupakan grup pria yang debut di bawah naungan Belift Lab pada 30 November 2020.

Gup ini merupakan bentuk kolaborasi dari Hybe Corporation dengan CJ E&M melalui acara yang dibentuk Mnet pada tahun 2020 bertajuk ‘I-Land’.

ENHYPEN sendiri mengumumkan pada tanggal 9 Oktober 2020 bahwa nama penggemar mereka disebut dengan ENGENE.

Baca Juga: Link Ujian Kpop, yang Multistan Harus Ikut!

Nah, kalau kamu termasuk sebagai ENGENE, maka wajib banget nih ikutan link kuis ENHYPEN untuk cari tahu apakah kamu benar-benar fans sejati atau bukan.

Tenang saja, karena kuis ini tidak berisi soal matematika, fisika, ekonomi, dan lainnya. Tetapi mengenai berbagai hal tentang ENHYPEN.

Adapun kuis ini menggunakan bahas Inggris dengan berjudul ‘Quiz: Which ENHPEN Member Are You?’.

Baca Juga: Link Kuis Jodoh, Cari Tahu Siapa Dia!

Dalam kuis ini kamu akan tahu siapa member ENHYPEN yang paling mirip dengan kamu. Pertanyaan yang ada membahas mengenai hal-hal yang disukai member ENHYPEN.

Jika kamu memiliki bias di ENHYPEN, maka jawaban kamu bisa disesuaikan dengan fakta-fakta yang kamu ketahui tentang orang tersebut.

Agar, hasil kuis yang kamu peroleh bisa sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Namun ingat ya, jangan sampai mengerjakan kuis ingin dengan cara yang tidak jujur atau mencontek dengan emmbuka internet.

Uji pengetahuan kamu mengenai ENHYPEN dengan link kuis tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan