Jejeran Sepatu Converse Best Seller, Kalian Wajib Punya

JABAR EKSPRES – Tampil dengan outfit trendy setiap saat sudah menjadi goal banyak orang, apalagi kaum muda. Ya, selain padu padan atasan dan bawahan, fashion item lain yang bisa mengubah look penampilan kamu adalah sepatu.

Nah, berbicara tentang sepatu, salah satu brand yang namanya sudah tidak asing lagi yakni Converse. Dari segi kualitas tentu sudah tidak perlu diragukan lagi, begitu juga dengan originalitas dari setiap seri yang dirilis.

Tapi, dari sekian banyak seri sepatu Converse, ada beberapa seri best seller. Apa saja seri-seri sepatu Converse yang paling laris hingga saat ini? Berikut daftarnya.

Sepatu Converse Best Seller

1.      Converse Chuck Taylor Original

Bagi pecinta sepatu Converse tentu sudah tidak asing dengan seri Chuck Taylor Ori. Rasanya koleksi Converse kamu belum lengkap jika tidak ada jenis satu ini di lemari.

Dengan model low top, sepatu yang satu ini hampir masuk ke segala jenis outfit. Model ini akan membantu kamu untuk menciptakan gaya yang simple dan klasik. Harga di pasaran mulai 800 ribu saja.

2.      Converse 70 Recycled Canvas

Nah, seri lain yang harus kamu miliki adalah Converse Chuck 70 recycled canvas. Seri ini dibuat berdasarkan desain asli Converse di tahun 1970 an. Nah, bagian atas sepatu yang satu ini dibuat dengan bahan kanvas daur ulang dengan kualitas premium dan pengerjaan yang sangat baik. Memiliki desain bintang yang iconic menjadikan sepatu ini mampu memberikan kesan yang elegan.

3.      Converse Taylor All Star Floral Joy Print

Bosan dengan Converse yang modelnya polos? Seri yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. Dengan motif floral yang iconic menjadikan sepatu kamu jadi menarik perhatian orang yang melihatnya.

Masih berbahan kanvas, sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur OrtoLife Sockliner yang akan membuat kamu nyaman memakainya.

4.      Converse Chuck Taylor All Star Shoreline Slip

Nah sneakers satu ini juga termasuk ke dalam sneaker yang banyak sekali penggunanya. Pada bagian pengencangnya pada bagian belakang menggunakan karet pengencang sehingga makin nyaman untuk digunakan. Dengan adanya karet pengencang ini, kamu jadi tidak perlu repot untuk lepas pasang tali.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan