Jejeran Sepatu Converse Best Seller, Kalian Wajib Punya

5.      Converse Chuck Taylor All Star Platform Canvas

Jika kamu ingin menambah tinggi badan, sepatu yang satu ini sangat cocok untuk kamu. Ya, sepatu yang hampir sama dengan model Chuck Taylor All Star Klasik ini memiliki desain yang tak lekang oleh waktu. Jenis ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai sepatu untuk nonton konser karena ada platformnya.

6.      Converse Run Star Hike Crafted Jacquard Platform

Jika ingin menampilkan siluet kaki yang jenjang dan juga stylish, kamu bisa menggunakan jenis yang satu ini. Sepatu platform dengan model potongan high top ini memiliki motif yang abstrak namun terlihat cantik. Bahan upper terbuat dari kain jacquard dengan warna yang khas.

7.      Converse One Star Ox Love Tough

Jika kamu bosan dengan model Converse yang seperti itu-itu saja, kamu bisa menggunakan seri yang satu ini. Berbeda dengan seri lainnya, seri ini memiliki bahan dari suede yang lembut dan dilengkapi dengan motif bintang di bagian samping. Sepatu ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna.

Nah dari pilihan-pilihan ini, mana yang membuat kamu ingin memilikinya. Mengingat kepopuleran brand yang satu ini, kami sangat menghimbau untuk membelinya di store resmi atau store kepercayaan kamu saja ya. (*)

Tinggalkan Balasan