FAST X: The end of the road begins, Puncak Epik Perjalanan Dom Toretto

JABAR EKSPRES – Fast and Furious (FAST X) Saga kembali memikat para penggemar dengan film ke-10 yang tak kalah seru. Vin Diesel, sang ikon, kembali menggeber adrenalin sebagai pemeran utama, Dom Toretto.

FAST X siap meluncur dengan kekuatan penuh dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 17 Mei 2023.

Bersiaplah untuk menyaksikan petualangan epik dalam “FAST X: The end of the road begins,” di mana Dom Toretto akan dihadapkan pada misi berbahaya dan melawan rintangan yang tampak mustahil.

Lebih dari dua dekade, Dom Toretto dan keluarganya telah menghiasi jalanan dengan keberanian mereka. Sekarang, mereka kembali untuk memulai perjalanan terakhir yang akan menggetarkan hati penonton.

Mereka berhasil menghindari dan mengalahkan setiap musuh yang muncul di hadapan mereka. Tapi, kali ini mereka akan berhadapan dengan ancaman terbesar yang datang dari bayangan masa lalu, seorang musuh penuh dendam yang bertekad menghancurkan keluarga Dom dan segala yang ia cintai selamanya.

Baca artikel lainnya: 5 Film Komedi Korea Terngakak sepanjang masa

Dalam sekuel yang menegangkan ini, Louis Leterrier akan mengambil alih sebagai sutradara, dengan diproduseri oleh Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin. Kembalinya para pemeran sebelumnya, seperti Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, dan Chris Bridges, akan memperkuat kehadiran Fast X.

Namun, jangan lewatkan juga kehadiran Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, dan Scott Eastwood. Tambahkan pula Jason Momoa, Brie Larson, dan Rita Moreno sebagai tambahan bintang baru yang akan menyita perhatian.

Vin Diesel, selaku produser film ini, berjanji para penggemar setia franchise ini akan mendapatkan kepuasan yang tak terlupakan di babak penutup ini. Dalam FAST X, kita akan menyaksikan klimaks dari perjalanan Dom Toretto.

“Kisah ini telah mencapai titik akhirnya,” ujar Diesel dengan tegas.

“Ini adalah penghormatan untuk mereka yang telah tumbuh bersama kami, membesarkan anak-anak mereka, serta mendukung dan menyaksikan kami selama seperempat abad,” sambungnya dengan penuh rasa syukur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan