Prediksi Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina, Akan Naik?

JABAR EKSPRES – Penggemar sepak bola pasti sudah tidak sabar mengetahui berapa harga tiket timnas Indonesia Vs Argentina. Tim raksasa amerika selatan itu dipastikan akan bertanding di Indonesia.

Melalui pesan berantai yang beredar melalui media sosial dan WhatsApp menyebutkan bahwa tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina bisa didapatkan dengan harga paling murah sebesar Rp 1,3 juta.

Namun, PSSI mengklarifikasi bahwa informasi tersebut adalah hoaks. Sejak Selasa hingga Rabu (24/5/2023), informasi mengenai harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina menyebar melalui pesan WhatsApp dan media sosial lainnya.

Pesan berantai yang beredar memuat daftar harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina yang akan diadakan pada tanggal 19 Juni 2023.

Di pesan tersebut disebutkan bahwa tiket termurah memiliki harga Rp 1,35 juta, sementara tiket VVIP memiliki harga paling mahal sebesar Rp 5,65 juta.

Informasi lain yang disampaikan meliputi lokasi pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, waktu kick-off pukul 20.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Namun, setelah dikonfirmasi kepada PSSI, ternyata informasi yang tersebar tersebut adalah hoaks atau disinformasi.

Salah satu anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengonfirmasi hal ini secara singkat melalui pesan WhatsApp.

“Hoax,” tulisnya.

Namun, kita dapat memperkirakan harga tiket untuk pertandingan antara Indonesia dan Argentina. Hal ini didasarkan pada pengamatan dari pertandingan Australia vs Argentina.

Argentina akan mengadakan uji coba melawan Australia di China pada tanggal 15 Juni 2023. Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marharhali, memperkirakan harga tiket untuk pertandingan tersebut dapat mencapai angka sekitar Rp1 juta.

Sebagai perbandingan, ketika Timnas Indonesia menghadirkan AS Roma, tiket termurah untuk pertandingan tersebut mencapai Rp350 ribu.

Diprediksi bahwa tiket untuk menonton Indonesia vs Argentina, yang menjadi juara Piala Dunia 2022, akan mengalami kenaikan yang signifikan.

Terlebih lagi, mereka telah menetapkan tarif paket pertandingan mereka sebesar Rp90 miliar.

Harga Tiket Australia vs Argentina di Beijing

– 188 Yuan (Rp400 ribu)

– 388 Yuan (Rp800 ribu)

– 588 Yuan (Rp1,2 juta)

– 888 Yuan (Rp1,8 juta)

Pada konferensi pers tersebut, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan keyakinannya bahwa minat penonton dalam pertandingan timnas Indonesia vs Argentina akan sangat tinggi, bahkan melebihi kepopuleran yang belakangan ini banyak dibicarakan mengenai Coldplay.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan