Wanita Bule Telanjang Terobos Pertunjukan Tari Bali, Catatan Ulah WNA Bertambah!

BALI – Seorang warga negara asing (WNA) kembali membuat ulah di Bali. Kali ini, seorang wanita bule masuk ke panggung pertunjukan tarian Bali dengan telanjang.

Kejadian tak pantas ini terekam oleh penonton dan kemudian menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Puri Saraswati, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, pada hari Senin, 22 Mei 2023.

Wanita bule yang telanjang tersebut diketahui bernama Darja Tuschinski, berusia 28 tahun, dan berasal dari Jerman.

Video tersebut menyebar di media sosial dan dikabarkan bahwa ia mungkin mengalami gangguan mental. Ia dilaporkan mengalami stres karena kehabisan uang dan tinggal di Bali.

Seorang petugas berpakaian ala Bali mencoba menegur dan menghentikan tindakan tersebut. Namun, wanita tersebut justru meniru gerakan tarian dan kembali ke panggung di mana para penari sebenarnya sedang tampil.

Pada hari Senin pukul 07.00 Wita, Darja Tuschinski check out dari tempat penginapannya dan diantar oleh staf Ubud Bungalow ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

BACA JUGA: Various Bad Behavior of ‘Stupid White Ass’ Tourists in Bali are Troubling Local Residents

Namun, pada pukul 12.00 Wita, Tuschinski kembali ke Ubud Bungalow dan meminta izin untuk sementara tinggal di lobi.

Alasannya adalah menunggu kekasihnya datang. Kemudian, sekitar pukul 19.00 Wita, staf meminta Tuschinski untuk pergi karena kehadirannya mengganggu tamu lain yang sedang menginap di Ubud Bungalow.

Akhirnya, Tuschinski pergi, hanya meninggalkan tas dan kopernya di sana.

Perilaku tidak patut dari warga negara atau wisatawan asing menjadi isu tersendiri dalam industri pariwisata di Bali.

Pada bulan Maret lalu, media banyak melaporkan beberapa perilaku tidak pantas dari sejumlah turis asing. Salah satunya adalah mengganti plat nomor kendaraan yang mereka gunakan.

Dalam kasus yang dilaporkan oleh kepolisian di Kabupaten Klungkung, Bali, ditemukan bahwa sepeda motor yang disewa oleh seorang wisatawan asing di Nusa Penida telah mengganti nama pengendara di plat nomornya.

Selanjutnya, beberapa video amatir muncul yang menunjukkan tingkah laku arogan sejumlah turis asing ketika dihadang oleh polisi lalu lintas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan