Viral Mobil Listrik Rp 85 Juta Mulai di Lirik Pasaran Indonesia, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah info tentang mobil listrik Rp 85 juta yang viral di pasaran Indonesia saat ini, Tertarik membelinya?

Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023, ada banyak banget produsen kendaraan listrik keren, baik mobil maupun motor.

Nah, khusus buat produsen mobil listrik, ada beberapa brand otomotif yang bikin pameran ini makin seru. Mereka semua ikutan meramaikan acara yang digelar dari tanggal 17 sampai 21 Mei 2022 di Kemayoran, Jakarta. Ada BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, MG, Wuling Motors, dan juga distributor Prestige, guys.

Di pameran ini, mereka pada ngeluarin model mobil listrik andalan dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, lho. Ada mobil listrik yang harganya di bawah Rp100 juta. Nah, berikut beberapa model mobil listrik dengan harga terjangkau di PEVS 2023 yang gue kasih tau:

Baca Juga: Terjangkau! Cicilan Mobil Listrik Toyota bZ4X, Mobil Listrik Yang Viral di Tiktok

K-Kooper dan KX Upgrade

Bro, ada satu brand yang bikin pengunjung PEVS 2023 penasaran banget. Brand ini bawa dua line up kendaraan listrik yang imut-imut, namanya K-Kooper dan KX-Upgrade.

Yang bikin menarik, K-Kooper punya harga yang bikin kita ngiler, mulai dari Rp85 juta sampe Rp135 juta.

Kalau kita lihat spesifikasinya, mobil listrik tipe standar ini punya baterai 12 kWh yang bisa jalan sejauh 120 km dan kecepatan maksimal 60 km per jam.

Nah, yang tipe di atasnya punya baterai 20 kWh, bisa jalan sejauh 250 km dan kecepatan maksimal 100 km per jam.

Terus, ada juga model KX-Upgrade, ukurannya nggak jauh beda. Harganya memang sedikit lebih tinggi, Rp100 juta.

Model ini juga punya baterai 12 kWh dengan jarak tempuh 120 km dan kecepatan maksimal 60 km per jam.

Wuling air EV

Terus ada juga Wuling EV, mobil listrik mungil yang harganya termurah di Indonesia, bro. Harganya mulai dari Rp243 juta buat tipe standar dan Rp299,5 juta buat tipe long range.

Eh, tau nggak? Mobil listrik ini dapet subsidi dari pemerintah, jadi cuma kena PPN 1% aja. Mulai dari April kemarin udah berlaku, bro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan