Pertama Kalinya Cristiano Ronaldo Selebrasi Sujud Syukur, Saat Pertandingan Al Nassr Vs Al Shabab

JABAR EKSPRES – Viral soal Cristiano Ronaldo, melakukan  selebrasi sujud syukur, pas dia jadi penyelamat buat Al Nassr yang menang atas Al Shabab.

Jadi gini, satu gol dari Ronaldo memastikan kemenangan 3-2 buat Al Nassr lawan Al Shabab di pekan ke-28 Liga Arab Saudi 2022-2023.

Al Nassr tuh main di KSU Stadium, hari Selasa (23/5/2023) atau Rabu dini hari WIB. Mereka dapet tiga poin setelah comeback hebat.

Awalnya mereka ketinggalan 0-2, gawang kiper Agustin Rossi kena tembus dua kali sama Cristian Guanca di menit ke-25 dan 40.

Tapi sebelum jeda, di menit ke-44, Al Nassr berhasil ngekejar dan gol Talisca bikin selisih gol makin tipis.

Terus di menit ke-51, Abdulrahman Ghareeb bikin gol lagi dan skornya jadi imbang.

Ronaldo akhirnya muncul sebagai pahlawan Al Nassr dengan golnya pas pertandingan udah berjalan 59 menit.

Meskipun digangguin sama dua pemain Al Shabab, dia tetep bisa ngeluarin tembakan yang mantap banget ke pojok atas gawang.

Dan ini nih momen seru-nya. Ronaldo melakukan selebrasi sambil sujud syukur.

Di tengah rame-rame para pemain Al Nassr, tiba-tiba Ronaldo, si pemenang lima Ballon d’Or, dia duduk jongkok dan ngeletakkan kedua tangan dan kepalanya di tanah. Dia bersujud syukur sambil dikasih tepuk tangan sama temen-temen setimnya.

Video selebrasi Ronaldo yang sujud itu langsung jadi viral di media sosial, bro. Banyak yang seneng liat CR7 nyelipin tradisi umat muslim pas dia cetak gol di Arab Saudi.

“@EverythinCR7_ nge-tweet, ‘Ronaldo sujud setelah bikin gol.’” Salah satu penggemar nulis di Twitter, “Ronaldo sujud, Masyaallah!”

Sekarang Ronaldo udah ngeleset 14 gol dari 15 pertandingan di Liga Arab Saudi, bro. Al Nassr masih nangkring di posisi kedua di klasemen dengan 63 poin, cuma ketinggalan 3 angka dari Al Ittihad.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan