Viral Mobil Listrik Rp 85 Juta Mulai di Lirik Pasaran Indonesia, Cek di Sini!

Makanya, mobil listrik mungil ini dapet diskon harga lebih dari Rp21 jutaan buat tipe standar. Buat tipe long range, diskonnya bisa sampe Rp26 jutaan. Mantap, kan?

Hyundai Ioniq 5

Ada lagi mobil listrik keren yang tampil di PEVS 2023, namanya Hyundai Ioniq 5. Mobil listrik ini juga dapet subsidi dari pemerintah karena punya Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) 40% dan diproduksi di Indonesia.

Harganya nih, Hyundai tipe Prime Standar Range dijual seharga Rp748 juta. Kalau tipe Prime Long Range, harganya Rp789 juta.

Terus, tipe Signature Standar Range dibanderol Rp809 juta, sementara tipe Signature Long Range harganya Rp859 juta. Tapi, ada program insentif yang bisa bikin Hyundai Ioniq 5 jadi lebih terjangkau, diskon sampe Rp70 juta, guys.

Baca Juga: Mobil City Car Citroen Ami Viral di Pasaran Indonesia, Harganya Rp85 Jutaan?

DFSK Gelora E

Eh, ada juga brand otomotif lain yang ikutan PEVS 2023, namanya DFSK. Brand asal Tiongkok ini bawa line up mobil listrik Gelora E dengan harga Rp399 juta dan Rp350 juta.

Ngomongin mobil listrik kecil, ada juga Seres E1 yang dipamerin sama Sokonindo. Tapi sayangnya, mobil listrik ini belum dijual resmi di Indonesia.

Itulah informasi tentang mobil listrik RP 85 juta, yang wajib kamu beli ketika sudah rilis di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan