5 Kuliner Dekat Antapani Bandung Yang Ramah di Dompet

JABAR EKSPRES – Antapani itu salah satu daerah di Bandung. Kalo lagi ngomongin Bandung, pasti deh wisata kuliner jadi salah satu kegiatan yang wajib dilakuin. Nah, kali ini kita mau bahas tentang lima tempat makan di Antapani yang enak-enak dan harganya ramah di kantong.

Dari buku “Kami Tetap Bergerak” karya Mar’atus Soloikha (LP2M UIN SGD Bandung), dikasih tahu nih, Antapani tuh kecamatan yang punya empat kelurahan di dalamnya.

5 Tempat Kuliner Bandung, Antapani Ramah di Dompet

Antapani itu emang udah terkenal banget sebagai salah satu tempat wisata kuliner di Bandung. Banyak banget cafe dan restoran di sini, dan yang jelas makanannya udah nggak perlu diragukan lagi rasanya yang enak banget. Nah, ini dia lima tempat makan di Antapani yang bisa kamu cobain pas lagi liburan ke Bandung, khususnya di daerah Antapani.

Baca Juga: Kuliner Bandung Viral di Bebek Wastu Kencana, Harga Dibawah Rp50 Ribuan

1. 150 Coffe and Garden (Puluhan Coffee)

Tempat makan pertama yang wajib kamu mampirin pas lagi di Antapani adalah 150 Coffe and Garden (Puluhan Coffee). Di tempat makan ini, suasana outdoor-nya nyaman banget buat ngadem-ngadem. Enggak cuma itu, makanannya juga enak banget dan harganya cocok di kantong kamu, bro. Buat pecinta kopi, tempat ini juga jadi rekomendasi yang oke banget, deh.

2. Baso Aci Jomblo (Baso Aci Para Jomblo)

Nah, tempat makan kedua yang bisa kamu cobain di Antapani Bandung adalah Baso Aci Jomblo (Baso Aci Para Jomblo). Di sini, mereka punya berbagai macam baso aci dan topping yang beragam banget, bro. Nggak usah khawatir soal harganya, murah meriah banget, cuma Rp15.000 aja bisa makan puas.

3. Pondok Surabi (Pondok Surabi Mak Nyus)

Kalo kamu mau makan surabi, wajib mampir ke Pondok Surabi (Pondok Surabi Mak Nyus), guys. Mereka punya surabi dengan berbagai varian dan topping yang mungkin belum pernah kamu cobain sebelumnya. Harganya juga ramah banget di kantong, bro. Tempatnya juga nyaman banget buat duduk-duduk santai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan