Tanggal Rilis Anime Record of Ragnarok season 2 Part 2, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Pada hari Rabu, 24 Mei 2023, diumumkan bahwa Anime Record of Ragnarok season 2 part 2 akan tayang perdana di Netflix pada Juli 2023.

Pengumuman Record of Ragnarok season 2 part 2 disertai dengan key visual baru untuk serial tersebut, menampilkan petarungan Buddha berikutnya dan lawannya, Zerofuku. Pengumuman tersebut juga mengungkapkan dua pemeran baru untuk serial tersebut.

Pengumuman lengkap untuk Record of Ragnarok season 2 bagian 2 meliputi tanggal rilis dan pemeran baru, serta merilis key visual. Serial ini akan tayang perdana pada 12 Juli 2023, pukul 12 pagi Waktu Standar Pasifik. Secara historis, rilis Netflix berfungsi di luar zona waktu PST, dengan rilis yang akan datang ini kemungkinan juga akan mengikuti tren tersebut.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk Tetsu Inada sebagai Hajun, Ryotaro Okiayu sebagai Hades, dan Daisuke Namikawa sebagai Beelzebub. Ketiga karakter tersebut akan membuat debut seri mereka di bagian kedua dan terakhir musim kedua. Hajun tampaknya merupakan bentuk yang berbeda dari Zerofuku yang disebutkan sebelumnya, yang muncul di key visual bagian kedua bersama Buddha.

Meskipun tidak ada trailer yang dirilis untuk bagian terakhir musim kedua dalam pengumuman ini, penggemar hampir pasti dapat mengharapkannya dalam beberapa minggu mendatang sebelum serial tersebut tayang perdana. Lebih lanjut yang mendukung teori ini adalah fakta bahwa lawan Buddha belum diputuskan secara resmi dalam serial anime, malah tampaknya pertama kali diumumkan oleh key visual terbaru.

Namun, satu hal yang dapat diantisipasi penggemar yang tidak diumumkan dalam minggu-minggu menjelang tanggal rilis adalah tema pembuka dan penutup yang baru. Dengan musim kedua ditetapkan untuk merilis total 15 episode secara keseluruhan, perubahan baik dalam tema pembuka maupun penutup kemungkinan besar akan terjadi untuk sepertiga akhir musim. Meskipun mungkin, tampaknya agak tidak mungkin pada penulisan artikel ini.

Serial ini mengikuti pertempuran gaya turnamen dahsyat yang dikenal sebagai Ragnarok, di mana manusia dan dewa berhadapan dalam 13 pertempuran. Yang pertama memenangkan 7 pertempuran dari 13 akan menjadi pemenang, dengan manusia ditetapkan untuk bertahan hidup jika mereka hidup dan punah jika tidak. Meskipun tampaknya mustahil bagi manusia untuk menang, Valkyrie Brunhilde memiliki rencana untuk memastikan kemenangan umat manusia.

Tinggalkan Balasan