Spoiler Manga Black Clover Chapter 360, Lucius Panik?

JABAR EKSPRES- Dugaan spoiler dan raw scan Black Clover chapter 360 dirilis pada hari Rabu, 24 Mei 2023, fans melihat Lucius yang tampak gugup menganalisis situasi pertempuran Hari Penghakiman saat ini, mempertanyakan mengapa situasi saat ini sangat bertentangan dengan prediksinya.

Masalahnya menunjukkan mengapa Lucius khawatir dengan menetapkan bahwa Mereoleona Vermillion, saudara laki-lakinya Fuegoleon, Noelle Silva, dan bahkan Yuno Grinberryall lebih kuat dari yang diharapkan. Black Clover chapter 360 bahkan membuat Lucius menjelaskan bahwa perubahan ekspektasi ini tidak lain disebabkan oleh pengaruh Asta.

Namun, ada yang bingung dengan pesan tersebut seperti yang disampaikan di Black Clover chapter 360, lebih tepatnya mempertanyakan mengapa kehadiran Asta membuat Yuno dan yang lainnya menjadi lebih kuat. Melihat kembali serial ini secara keseluruhan, terlihat jelas apa yang dimaksud Lucius (dan penulis serta ilustrator Yuki Tabata) tentang pentingnya kehadiran Asta.

Black Clover chapter 360 menetapkan Asta sebagai pengaruh pengubah alam semesta pada orang-orang di sekitarnya

Black Clover chapter 360 dimulai dengan fokus pada Noelle Silva dan ibunya Acier, yang memulai pertarungan mereka. Masalahnya kemudian mengalihkan perspektif ke Yuno Grinberryall versus Lucius Zogratis . Lucius memperhatikan Yuno menggunakan mobilitas gabungan Sihir Bintang dan

Sayapnya untuk mengejar kecepatan Lucius. Dia memperingatkan Yuno bahwa serangan berikutnya akan mengakhiri ini tetapi yang terakhir menggunakan mantra perisai yang disebut Sihir Penciptaan Roh Angin: Roh Notus.

Lucius terkejut, mendorong Yuno untuk semakin mempercepat dan mengatakan dia akan segera mengakhiri pertarungan ini. Yang pertama mempertanyakan bagaimana Yuno yang tumbuh di Kerajaan Clover memiliki kekuatan sebesar ini.

Dia menjelaskan bahwa dalam penglihatannya, dunia tempat Yuno paling kuat adalah dunia tempat dia dibesarkan di Kerajaan Spade. Namun, Yuno ini pun membutuhkan beberapa tahun untuk menguasai Star Magic. Tapi, versi ini menguasainya dalam setahun dan lebih kuat dari versi lainnya.

Lucius kemudian menyadari bahwa Noelle , Mereoleona Vermillion, dan kakaknya Fuegoleon semuanya jauh lebih kuat dari yang seharusnya.

Dia bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa para Ksatria Sihir seharusnya sudah musnah pada titik ini dalam pertempuran. Saat Lucius mempertanyakan mengapa dunia begitu berbeda dari yang dia perkirakan, dia menyadari itu karena pengaruh Asta, saat serangan Yuno menghantamnya dan Black Clover chapter 360 berakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan