5 Rasa Pocky Paling Enak, Wajib Cobain!

JABAR EKSPRES – Siapa nih yang suka dengan biskuit stik Pocky yang berasal dari Jepang? Camilan lezat buatan Glico ini memang dipasarkan ke berbagai dunia termasuk Indonesia. Ada beragam varian rasa Pocky yang bisa kamu nikmati.

Seperti Pocky Chocolate, Pocky Strawberry, Pocky Matcha, Pocky Double Chocolate, dan banyak lagi lainnya. Kalau kamu paling suka yang varian rasa apa nih?

Sebagai informasi, nama Pocky terinspirasi dari efek suara yang ada dalam bahasa Jepang yakni ‘pokkin’. Efek tersebut merujuk pada bunyi biskuit yang akan patah saat kita gigit.

Sementara itu, untuk bagian ujung lainnya yang tidak dilapisi oleh coklat terinspirasi dari yakitori yang merupakan sate khas Jepang.

Jajanan ringan yang lezat ini sudah diproduksi sejak tahun 1996 oleh Glico. Awalnya produk ini hanya berupa biskuit biasa yang dilapisi oleh krim coklat.

Hingga akhirnya Pocky terus berinovasi menciptakan varian rasa Pocky yang unik karena minat konsumen yang tinggi. Bahkan ada juga pilihan rasa yang hanya tersedia di negara tertentu saja.

Baca Juga: HARUS COBA! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Pedas Bandung yang Viral di TikTok

Camilan Pocky pasti sangat mudah untuk kamu temuidi berbagai minimarket, supermarket, atau bahkan toko-toko jajanan di pinggir jalan.

Hal ini memang karena Pocky banyak digemari tidak hanya oleh anak-anak tetapi orang dewasa juga banyak yang menyukai cita rasanya.

Berbagai varian rasa Pocky yang yang hanya tersedia di negara-negara tertentu seperti Pocky Yubari Melon, pocky Trinity, Pocky Winter, Pocky Choco Mint, Pocky Winter Melty Cocoa yang tersedia di Jepang.

Sementara itu di Thailand juga ada rasa Pocky Mango Sticky Rice, Pocky Choco Banana versi Thailand. Selain itu di Singapura juga ada Pocky Ya Kun Toast.

Nah, kalau kamu sudah coba varian rasa Pocky paling enak yang ada di Indonesia ini berlum? cek daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Resep Tahu Kocek Viral Khas Jember, Pedesnya Dijamin Nampol!

5 Rasa Pocky Paling Enak

Pocky Cookies & Cream

Tinggalkan Balasan