30 Varian Rasa Nutrisari, Kamu Udah Coba yang Mana Aja?

JABAR EKSPRES – Minuman NutriSari pasti sudah tidak asing lagi kan di telinga kamu? Coba deh sebutkan sudah berapa banyak varian rasa NutriSari yang pernah kamu coba?

Minuman kemasan sachet yang dibuat oleh PT Nutrifood sejak tahun 1979 ini sangat mudah ditemukan di berbagai tempat. Dari mulai toko minuman, minimarket, warung, mingga kafe, dan restoran pun banyak juga yang menyajikan minuman yang kaya akan vitamain C ini.

Jika kamu hanya pernah cobain varian rasa jeruk, wah maka kamu ketinggalan jauh nih. Pasalnya minuman NutriSari punya banyak varian loh! Jumlahnya bahkan mencapai 30 varian.

Penassaran dengan varian-variannya? Yuk simak ulasan berikut ini.

Baca Juga: Resep Risole Mayonaise Viral, Lumer dan Gurihnya Bikin Nagih!

1. NutriSari American Sweet Orange

Datang dari varian rasa jeruk, NutriSari American Sweet Orange punya rasa yang menyegarkan dengan varian jeruk Asia. Selain rasanya yang manis dan juga memiliki kandungan vitamin C. Rasa ini bisa banget buat kamu yang ingin melepas dahaga dengan sensasi yang manis.

2. NutriSari Jeju Orange

Kalau varian Jeju Orange ini datang dari jeruk Korea Selatan nih. Jeruk Jeju mengandung banyak vitamin C tapi juga punya rasa yang super manis. Cobain deh rasa manis dan segarnya NutriSari Jeju Orange ini.

3. NutriSari Yuzu Orange

Udah coba varian Yuzu Orange asal China? Buat kamu yang belum tahu, jeruk ini memiliki perpaduan antara lemon dan jeruk mandarin. Punya rasa yang segar dan kaya akan manfaat, yuk cobain varian ini segera.

4. NutriSari Sweet Guava

Udah tahu kan yah, kalau guava kaya akan vitamin C dan punya segudang manfaat. Tapi ternyata dalam varian ini juga mengandung vitamin A, B1, B3, B6, serta vitamin E loh!

5. NutriSari Sweet Mango

Varian Sweet Mango nggak kalah segar dan manis. Buat kamu pecinta manga wajib banget nih coba varian NutriSari yang satu ini!

6. NutriSari Markisa

Kalau makan markisa suka repot karena banyak bijinya. Maka kamu bisa praktis banget nih cobain minuman NutriSari varian Markisa yang bikin badan seger.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan