Wajib Hafal Saat Nonton Konser 26 Mei 2023 Nanti, Ini Lirik Lagu Amigdala – Suga BTS

JABAR EKSPRES – Sekte Yoongi Marry Me Indonesia pasti sudah tidak sabar menanti kedatangan pujaan hatinya, Min Yoongi atau Suga BTS ke Indonesia. Suga dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Indonesia dua hari lagi. Berikut lirik lagu Amigdala – Suga BTS yang wajib kamu hafal saat nonton konser nanti.

Konser Suga BTS akan digelar selama tiga hari, yakni mulai 26-28 Mei 2023 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam konser bertajuk Agust D Tour Jakarta ini, Suga diperkirakan akan membawakan lagu-lagu andalananya seperti Agust D, Give It to Me, Daechwita, Moonlight, People, Haegeum, people pt.2, Snooze dan Amigdala juga lagu-lagu karya Suga lainnya.

Army BTS Indonesia, atau penggemar BTS di Indonesia pasti sudah mempersiapkan banyak hal menyambut konser tersebut. Salah satunya menghafal semua lagu yang akan dibawakan Suga dalam konser tersebut.

Dilansir dari kanal Youtube Dispatch, di ketahui Suga BTS sudah melakukan perjalanan menuju Indonesia pada Rabu (24/5).

Hal ini terlihat dari rekaman video saat Suga BTS berada di Bandara Incheon Korea Selatan menuju Jakarta.

Dalam video tersebut, Suga BTS yang memakia topi dan masker putih tampak santai dengan hanya mengenakan jaket putih dan celana pendek abu serta sandal.

Dia nampak jalan bersama empat pengawalnya dan hanya menunduk saat disapa penggemarnya.

Rupannya Suga BTS mengenakan headset sehingga mungkin tidak mendengar teriakan penggemar yang memanggilnya.

Lirik lagu ‘Amygdala’ menceritakan kisah sedih yang dialami Suga BTS dimasa-masa beratnya. Kisah tentang kecemasan, kesedihan, dan kekhawatiran Suga BTS Sebelum mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Untuk mengetahui seperti apa kesedihan yang dirasakan Suga BTS, berikut lirik lagu Amigdala Suga BTS beserta terjemahannya.

Lirik Lagu Amygdala – Suga BTS

I don’t know your name

I don’t know your name

I don’t know your name

Yojeum gibuneun eottae

I don’t know your name

Gieokdeullo yeohaeng

Jiugopeun ildeul

Yojeum gibuneun eottae

 

1993

Naega taeeonan dal

Eomma simjangui susul

Byeoruibyeol iri manatji

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan