Rekomendasi 5 HP Samsung 2 Jutaan Terbaru, RAM sudah 6 GB dan Memori 128 GB

JABAR EKSPRES – Punya bugjed minim untuk beli HP baru? tapi butuh yang spek dewa agar menunjang untuk pekerjaan dan bisnis. Jangan kuatir, ada rekomendasi 5 HP Samsung harga 2 jutaan yang sudah memiliki spek mumpuni dan layak kamu jadikan referensi.

Samsung masih menjadi HP favorit masyarakat Indonesia, selain memiliki banyak series Galaxy yang bisa dijadikan pilihan, Samsung juga selalu bisa mengerti kebutuhan masyarakat.

Buktinya Samsung banyak meluncurkan HP baru dengan harga 2 jutaan dengan kualitas yang sudah diatas rata-rata untuk harga tersebut, hal ini sesuai dengan harapan masyarakat kelas menengah yang memiliki anggaran terbatas.

Hal ini pula yang membuat Samsung selalu menempati penjualan tertinggi dibanding merek lainnya.

Untuk kamu yang sedang mencari HP baru, kamu bisa mencari rekomendasinya di artikel ini. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kebutuhanmu dan bugjed yang kamu miliki.

Berikut 5 HP Samsung harga 2 jutaan terbaru 2023 dari yang termurah hingga termahal.

1. Samsung Galaxy A13

Samsung A13 ini belum genap berumur satu tahun sejak perilisannya tahun 2022 lalu.

Sejak perilisannya langsung mendapat tempat di hati masyarakat, lantaran fitur yang ditawarkan sudah canggih dibanding merek lain dikelas yang sama.

Misalnya untuk kameranya yang sudah memiliki resolusi hingga 50 MP, atau memori internal yang sudah mencapai 128 GB.

Hp ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki hobi fotografi, karena dalam satu perangkat, sudah ada sederet kamera tambahan yang memiliki lensa sudut lebar 5 MP, lensa makro 2 MP, lensa kedalaman 2 MP, dan kamera depan 8 MP.

Berikut fitur lengkapnya :

Layar: LCD FHD+ 6.6 inches 1080×2408 pixels

Prosesor: Exynos 850

RAM: 4 GB

Memori Internal: 128 GB

Kamera Belakang: 50 MP + 5.0 MP + 2 MP + 2 MP

Kamera Depan: 8 MP

Kapasitas Baterai: 5000 mAh

Harga: Rp. 2.145.000

2. Samsung Galaxy M32

HP yang satu ini paling cocok untuk kamu yang hobi sosmed, pasalnya hasil selfi kamu dijamin akan cemerlang dengan kamera depan yang sudah beresolusi 20 MP.

Ditambah lagi kamera belakangnya memiliki 4 kamera dimana kamera utamanya sudah 64 MP. Foto-foto yang kamu ambil akan terlihat seperti profesional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan