Pergi Kuliner Festival Kekinian Bandung sampai 28 Mei 2023, Ini Lokasinya!

JABAR EKSPRES – Serunya ada Pergi Kuliner Festival Kekinian di Bandung 2023 yang dapat menjadi lokasi tujuan berburu kuliner, pecinta jajanan merapat yuk!

Cek jadwal dan lokasi selengkapnya di bawah ini untuk festival kuliner yang lagi viral di Bandung ini.

Ada berbagai tenant makanan sebanyak 48 tenant dengan menu-menunya yang kekinian lho, sesuai banget dengan namanya Pergi Kuliner Festival Kekinian.

“Ada 48 tenant dengan menu yang super kekinian siap menemani Teman Kuliner sampai hari Minggu 28 Mei 2023,” kata @pergikuliner_bdg di Instagram, Rabu (24/5/2023).

Kamu dapat menikmati keseruan kuliner paling populer dan hits dengan datang langsung ke Pergi Kuliner yang lokasinya ada di Area Parkir Lobby Langit – 23 Paskal Shopping Center.

Cocok banget buat kamu yang hobi berburu makanan karena pastinya mata akan tertuju dengan berbagai menu menarik di sini.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Bakso Enak dan Legend Di Bandung, Wajib Cobain!

Bagi kamu yang juga mengunduh aplikasi Pergi Kuliner, bisa berkesempatan mendapatkan gratis voucher makan tanpa minimal transaksi.

“Download aplikasi Pergi Kuliner dan dapetin gratis voucher makan tanpa min. transaksi. Selain itu, kamu juga bisa dapetin free tester,” tulis @23paskal di Instagram, Rabu (24/5/2023).

Selain banyak pilihan menu kuliner, di Pergi Kuliner Festival Kekinian ini juga ada Dance Competition yang dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 17.15 sampai 20.30 WIB.

Yuk jangan lupa ajak keluarga, teman dan pasangan kamu ke Pergi Kuliner Festival Kekinian yang ada di Bandung di 23 Paskal Shopping Center pada  tanggal 28 Mei 2023 ya!

Itulah informasi seputar Pergi Kuliner Festival Kekinian yang ada di Bandung.

Tinggalkan Balasan