Kasus Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper Dilaporkan ke Polisi, Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia ke Polisi: Merusak Moralitas Bangsa!

JABAR EKSPRES – Isu dugaan video asusila yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper dilaporkan oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia.

Baru-baru ini pihak Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia menanggapi isu dugaan video asusila mirip Rebecca Klopper.

Seperti diketahui bahwa video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper beredar di media sosial hingga mendapatkan reaksi dari Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia.

BACA JUGA: Haji Faisal Kaget Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Saya Tanya Anak Saya, Enggak lah Katanya!

Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sudah mengantongi surat tanda terima dari Kabareskrim divisi Siber Mabes Polri terkait aduan terhadap beredarnya video tidak senonoh tersebut.

Hal tersebut berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @cekdrama pada Selasa, 23 Mei 2023.

“Sudah ada surat tanda terima aduan kami langsung ke Kabareskrim divisi Siber Mabes Polri,” kata perwakilan Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia, dikutip JabarEkspres.com pada 24 Mei 2024.

Lebih lanjut pihak Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia mengungkapkan kini masih dalam bentuk aduan.

Kemudian ia juga memastikan bahwa pihaknya akan menyiapkan bukti-bukti yang memperkuat aduan tersebut.

“Hari ini masih dalam bentuk aduan, kami akan mempersiapkan bukti-buktinya yang memperkuat tentang dugaan tindak pidana yang sementara beredar,” lanjutnya.

Selanjutnya, ia pun membeberkan alasannya melaporkan video asusila yang menggemparkan jagat maya baru-baru ini.

Karena, lanjutnya, pihaknya menilai bahwa hal tersebut tidak pantas terlebih dugaan itu tertuju pada publik figur.

Karena, kata pihak Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia, dengan beredarnya video itu dapat merusak moralitas anak bangsa

“Kami dari Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia menganggap bahwa tindakan ini tidak pantas dipertontonkan oleh publik figur,” katanya.

Asosiasi tersebut berharap tindakan tersbeut dapat segera diproses oleh pihak kepolisian dana akan menjadi perhatian publik.

“Kami berharap bahwa tindakan ini bisa segera diproses oleh pihak kepolisian dan akan menjadi atensi publik,” katanya, menegaskan.

Unggahan pernyataan Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia terkait video asusila yang menyeret Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper itu pun mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan