Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Disoroti, Buntut Isu Dugaan Video Asusila Berdurasi 47 detik

JABAR EKSPRES – Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal disoroti di tengah isu dugaan video asusila berdurasi 47 detik yang hebohkan jagat maya.

Seperti diketahui bahwa dugaan video asusila berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper membuat nama sang kekasih, Fadly Faisal terseret.

Kini hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal pun mencuri perhatian publik di tengah beredarnya isu dugaan video asusila berdurasi 47 detik tersebut.

BACA JUGA: Haji Faisal Kaget Soal Dugaan Video Asusila Mirip Rebecca Klopper: Saya Tanya Anak Saya, Enggak lah Katanya!

Pasalnya, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum memberikan keterangan mengenai isu dugaan video asusila yang viral di media sosial.

Sejumlah netizen mempertanyakan apakah pemeran video tidak senonoh itu adalah pasangan kekasih Rebecca Klopper dan Fadly Faisal atau bukan.

Meskipun sejumlah netizen meyakini bahwa pemeran perempuan dalam video asusila itu adalah Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper.

BACA JUGA: Soal Video Asusila Diduga Mirip Rebecca Klopper, Netizen Geruduk Instagram Fadly Faisal: Itu Beneran Becca Bukan sih?

Sementara sejumlah netizen lainnya tidak yakin bahwa sosok pria dalam video tersebut adalah Fadly, kekasih Becca.

Baru-baru ini Becca dikabarkan sempat mengunjungi rumah Fadly, kekasihnya.

Ade pun menjelaskan bahwa di rumah om Galasky tersebut ada kekasihnya, Becca yang kini tengah ramai diperbincangkan.

“Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca,” kata Ade, dikutip dari tayangan YouTube oleh JabarEkspres.com pada Rabu, 24 Mei 2023.

Akan tetapi, hingga pada 18.00 WIB Fadly Faisal tak kunjung tiba. Sehingga aktris tersebut meminta waktu tambahan hingga pukul 20.00 WIB.

Sebagai informasi, perumahan Fadly Faisal yang tidak memperbolehkan tamu berkunjung di atas pukul 18.00 WIB.

“Tadi katanya masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8 lah,” kata Ade.

Namun, ia juga menjelaskan bahwa hingga pukul 20.00 WIB Fadly Faisal tidak kunjung tiba ke rumahnya tersebut, di mana Becca tengah menantikan kedatangannya.

Karena sosok Fadly Faisal tidak kunjung tiba, dua mobil yang terparkir di sekitar rumahnya pun terlihat meninggalkan komplek perumahan tersebut dan ternyata salah satu dari mobil tersebut diketahui milik Becca.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan