Isu Video Asusila Berurasi 11 Menit Mirip Rebecca Klopper Kembali Hebohkan Netizen, Usai Dugaan Rekaman 47 Detik Beredar di Twitter

JABAR EKSPRES – Isu video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper berdurasi 11 menit kembali menghebohkan netizen setelah rekaman video tak senonoh 47 detik yang menyeret namanya beredar di Twitter.

Baru-baru ini netizen di Twitter dihebohkan dengan isu dugaan video asusila mirip Rebecca Klopper durasi 11 menit, di tengah viralnya rekaman 47 detik yang menyert kekasih Fadly Faisal tersebut.

Berdasarkan pantaun di Twitter, sejumlah netizen menyinggung isu video asusila yang diduga mirip Rebecca Klopper, setelah rekaman 47 detik menghebohkan jagat maya.

BACA JUGA: Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Disoroti, Buntut Isu Dugaan Video Asusila Berdurasi 47 detik

Sebelumnya, rekaman video tidak senonoh berdurasi 47 detik diduga mirip aktris keturunan Australia tersebut dengan seorang pria menjadi perbincangan hangat netizen bahkan mereka pun menyeret nama kekasihnya, Fadly Faisal dan sang mantan, Rizky Pahlevi alias Kipe.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa pria dalam rekaman video asusila tersebut adalah kekasihnya Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper yakni Fadly Faisal.

Meskipun sebagian netizen lainnya meyakini bahwa pria tersebut adalah mantannya Becca, Rizky Pahlevi alias Kepi.

Sementara itu, netizen kembali dibuat terkejut lantaran beredar isu bahwa video asusila mirip Becca sebenarnya berdurasi 11 menit, bukan 47 detik seperti yang viral di media sosial baru-baru ini.

“Yang 11 menit mana,” tulis akun @one***, dikutip JabarEkspres.com dari Twitter pada Rabu, 24 Mei 2023.

“Jangankan yang 11 menit, yang 47 detik aja gue belum lihat,” kata @dst***.

“Katanya sampe 11 menit yah? Emang ada?” tanya @rev***.

Dugaan adanya video asusila mirip Becca berdurasi 11 menit itu pun membuat sejumlah pihak menantikan klarifikasi dari sang aktris.

Ada beberapa netizen yang justru ingin segera Becca memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada publik apabila dia benar-benar melakukannya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal dan Rizky Pahlevi alias Kive terkait isu video asusila yang baru-baru ini menghebohkan netizen di media sosial tersebut. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan