Seberapa Kuat King di Serial One Piece? Simak di Sini!

Penulis One Piece Eiichiro Oda menampilkan King bersama dengan Rayleigh, Zoro, Benn Beckman , Marco, dan banyak lagi, dalam penyebaran warna yang mengonfirmasi anggota terkuat kedua dari kelompok penjahat utama. Bahkan di antara orang kedua, bagaimanapun, ada perbedaan.

Di kru tertentu, nomor dua lebih lemah dari kapten. Ini adalah kasus Marco dengan Whitebeard, King dengan Kaido, dan Katakuri dengan Big Mom. Di kru lain, nomor dua memiliki kekuatan yang dekat dengan kapten, bertindak sebagai saudara baginya, seperti Benn dengan Shanks, dan Zoro dengan Luffy.

King adalah satu-satunya yang selamat dari Lunarian yang diketahui. Dahulu kala, suku ini mendiami Garis Merah, tetapi pada suatu saat hampir semua anggotanya musnah dalam keadaan yang belum diketahui. Pelakunya mungkin adalah Pemerintah Dunia , yang saat ini memberi hadiah kepada siapa pun dengan informasi tentang keberadaan orang yang selamat dari Lunaria dengan tidak kurang dari 100 juta beri.

Karena api di punggung mereka, Lunarian dapat menahan serangan yang menakutkan tanpa menerima luka apapun. Dengan mematikan api, mereka dapat menukar sebagian ketangguhan mereka untuk sementara dengan peningkatan kecepatan yang tiba-tiba. Kemampuan ini membuat orang Lunaria mendapatkan reputasi dewa yang dapat bertahan dalam setiap situasi.

Gaya bertarung King adalah perpaduan antara ilmu pedang, kekuatan Zoan, dan kemampuan Lunarian. King mampu meningkatkan pedangnya dengan Armament Haki Hardening dan berbenturan dengan Zoro, bahkan jika tidak menjulang di atasnya sebelum power up dari pendekar pedang berambut hijau itu.

Bukti lain dari kekuatan fisik King adalah bahwa dia dapat dengan mudah mengalahkan Sanji yang menggunakan Raid Suit, memblokir tendangan yang terakhir dan mencengkeram lehernya dengan satu tangan. Setelah King menggunakan Zoan Kuno dari Pteranodon, Sanji terlempar tanpa daya, dan hanya selamat dari serangan berikutnya berkat Raid Suit.

Dengan serangan yang ditingkatkan Zoan, Imperial Archer dan Imperial Deep Pride Strike, King mengemas kekuatan yang cukup untuk menghancurkan sebagian besar Onigashima. Langkah terakhir, serangan seperti ketapel yang dilakukan dengan mendorong kepala ke depan dengan kecepatan ekstrim, sangat cepat dan kuat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan