Pernikahan Enzy-Molen: Ikhlas, Permudah Segalanya!

JABAR EKSPRES – Pernikahan aktris sekaligus presenter,  Enzy Storia, salah satu kabar yang mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini Enzy menutupi perihal kisah asmaranya.

Sebelumnya Enzy Storia dikabarkan dekat dengan salah satu penyanyi, Dikta. Namun, keduanya tidak memberikan konfirmasi apapun terkait kabar tersebut.

Setelah menjalani kisah cinta yang berliku, Enzy akhirnya menambatkan hati pada pria yang bekerja di KBRI Washington D.C Amerika Serikat.

Enzy bersyukur langkah dalam hidupnya bisa sampai ke tahap pernikahan.

Menurutnya, ketika sudah ikhlas atas segala takdir dari Sang Pencipta, Enzy malah mendapatkan semuanya dipermudah untuk bertemu dengan pasangan hidupnya.

Baca juga: Beredar Video 47 Detik, Rebecca Klopper Kini Sembunyi di Rumah Fadly!

“Akhirnya, sampai juga pada fase ini. Dengan melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya ikhlas terhadap kehendak Allah SWT dan berfokus pada hal lain,” ujarnya pada Senin (22/5).

“Ternyata, ketika sudah berserah diri malah (jalannya) dipermudah semuanya,” melalui keterangan dalam salah satu postingan Instagram-nya.

Selain itu, dia juga tidak pernah menyangka bisa bertemu dengan jodoh yang berdomisili berbeda tempat dengan Enzy. Hal itulah yang baru disadari Enzy mengenai rahasia jodoh.

“Ketemu jodoh yang bahkan tidak berada di kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya,” ujarnya.

“Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan memili visi yang sama,” lanjutnya.

Setelah itu, Enzy juga mengungkapkan rasa terima kasih, karena Maulana Kasetra (Molen) yang sudah merealisasikan impiannya untuk menggelar pernikahan secara intimate.

“Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk melaksanakan pernikahan secara sederhana, intimate, dan sakral @molenkasetra, tulis Enzy.

Enzy juga berharap, dirinya dan Molen bisa membangun rumah tangga yang langgeng.

“Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you,” pungkasnya.

Selanjutnya, Molen juga membalas pesan dari Enzy dengan mengungkapkan perasaan cinta yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan