Beredar Video 47 Detik, Rebecca Klopper Kini Sembunyi di Rumah Fadly!

JABAR EKSPRES – Rebecca Klopper menjadi perbincangan publik di seluruh media sosial, karena muncul dalam video berdurasi 47 detik yang diduga mirip dengannya.

Hal tersebut lantaran terlihat tahi lalat di bagian perut pada pemeran wanita dalam video berdurasi 47 detik.

Keberadaan tahi lalat tersebut sama persis dengan tahi lalat yang terdapat di perut sisi kiri Rebecca Klopper.

Selanjutnya, terdapat pula tindikan yang berada di bagian pusar yang diduga mirip dengan tindik yang dimiliki Rebecca Klopper.

Hingga saat ini, Rebecca Klopper belum bersedia memberikan keteranga lebih lanjut mengenai video yang beredar di jagat maya.

Pada Senin (22/5) kemarin, terlihat Rebecca Klopper mendatangi rumah Fadly Faisal. Banyak spekulasi beredar, kedatangan Rebecca Klopper untuk berlindung di rumah sang kekasih, Fadly Faisal.

Baca juga: Liburan ke Kuala Lumpur? Cek Itinerary Traveling 3 Hari ke Kuala Lumpur di Sini!

Hal tersebut sesuai dengan keterangan seorang wanita yang dipercaya merupakan salah satu warga yang bertempat tinggal tidak jauh dari kediaman Fadly Faisal.

“Tadi saya bertemu dengan mbaknya, sama Mbak Rebecca (Klopper),” ujar salah satu wanita yang bermukim di kediaman Fadly Faisal, dikutip dari video di Youtube.

Menurutnya, setelah masuk ke rumah, Rebecca tidak menemukan keberadaan Fadly Faisal, hanya terdapat Rebecca yang tidak ingin keluar.

“Ketika datang, saya cek ada Pak Fadly apa tidak, Fadly tidak ada. Saya sampaikan sama Pak Faisal, Pak Fadlynya tidak ada, ” lanjutnya.

Selanjutnya, wanita tersebut juga berujar, kedatangannya bermaksud untuk menyampaikan pesan yang berasal dari warga sekitar.

Warga merasa terganggu dengan kegaduhan yang terjadi dalam lingkungan mereka.

Padahal, warga sekitar sudah menerapkan peraturan, tamu harus segera pulang setelah jam 6 malam.

“Saya hanya meminta untuk segera keluar, supaya tidak ada warga yang komplain. Karena kita udah dikomplain sama warga,” ungkapnya.

Tidak hanya meminta Rebecca Klopper pulang, wanita tersebut juga meminta seluruh awak media agar tidak menunggu di depan rumah Fadly Faisal.

Kabar terakhir, Rebecca sudah pulang dari rumah Fadly Faisal dan berhasil tidak terekam oleh kamera awak media.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan