Jadwal Tayang Ainime Skip And Loafer Episode 8

Shima, bagaimanapun, mengejutkan Mitsumi dengan membalas bahwa dia mungkin bisa bergabung dengannya, yang disetujui oleh Mitsumi.

Selanjutnya, ketika Mitsumi, Takamine, dan Shima terlibat dalam studi mereka di kantor OSIS, Kanechika tiba, memasang proyektor, dan memulai video Charley Horse, yang telah dia produksi dan arahkan . Kanechika menjelaskan tujuan video tersebut kepada ketiganya dan menyatakan bahwa dia menunjukkannya kepada mereka untuk membuat mereka bahagia.

Kemudian, saat aksi dipotong ke hari berikutnya, Takamine mendekati Mitsumi dan mengungkapkan bahwa dia menganggap video Kanechika sangat membantu dalam membantunya menerima semua yang telah terjadi sejak hasil pemilihan. Adegan kemudian bergeser ke hari berikutnya, saat Mitsumi terlihat memberi tahu Nao tentang rencana musim panasnya dan Shima.

Saat Mitsumi keluar dari kereta, dia bertemu Shima dan memberitahunya tentang rencananya untuk mengunjungi kebun binatang, tetapi Shima memperingatkannya bahwa kebun binatang mungkin penuh sesak selama musim panas.

Setelah itu, demam popularitas sebelum liburan musim panas terlihat jelas di sekolah, di mana semua anak laki-laki terlihat sangat senang.

Setelah itu, saat makan siang, Yuzuki dan Mitsumi merencanakan pesta piyama selama liburan musim panas, termasuk Mika dan Makoto.

Setelah akhir hari sekolah, pengurus kelas dan ketua OSIS bertemu. Saat pertemuan berakhir, Shima dan Mitsumi sedang dalam perjalanan ke kelas ketika Shima mengingatkan Mitsumi tentang pagi hari dan menyebutkan bahwa kebun binatang tidak sepadat di hari kerja.

Shima kemudian bertanya kepada Mitsumi dengan siapa dia akan pergi saat mereka berdua di kelas berbicara tentang kebun binatang. Yang mana, Mitsumi bertanya apakah dia ingin pergi bersamanya, dan Shima setuju. Mika, sebaliknya, berada di luar kelas mendengarkan konservasi mereka.

Karena kesedihannya atas jalan-jalan Shima dengan Mitsumi ke kebun binatang, Mika meninggalkan tempat itu. Namun di gerbang sekolah, Mika bertemu dengan karakter baru Ririka yang kebetulan menemukan Shima.

Saat Shima juga menerima telepon dari Ririka, Shima meninggalkan kelas meninggalkan Mitsumi sendirian. Kemudian, Mika mengantar Ririka ke kelas, di mana dia melihat Mitsumi dan menyebutkan rata-ratanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan