Jadwal Tayang Ainime Skip And Loafer Episode 8

JABAR EKSPRES- Anime Skip dan Loafer episode 8 akan dirilis pada 23 Mei 2023, pukul 11 ​​malam JST. Ujian akhir semester telah selesai, dan Mitsumi akhirnya ditunjuk sebagai sekretaris OSIS untuk semester pertama.

Episode sebelumnya bergerak perlahan, berfokus pada dinamika hubungan antara Mistsumi dan Shima serta keputusan Shima dan Mitsumi untuk mengunjungi kebun binatang selama liburan musim panas mereka.

Namun, menjelang akhir episode, karakter baru bernama Ririka yang juga merupakan gadis sampul HT termuda dalam sejarah diperkenalkan ke dalam narasi.

Saat Ririka sedang mencari Shima, dia bertemu dengan Mitsumi. Akan menarik untuk melihat Skip and Loafer episode 8 karena mungkin akan mengungkap lebih jauh hubungan Ririka dengan Sousuke Shima.

Dengan itu, banyak penggemar yang menantikan perilisan Skip and Loafer episode 8.

Skip and Loafer episode 8 terutama akan berfokus pada liburan musim panas

Sama seperti program anime lainnya , Skip and Loafer juga tayang setiap minggunya. Episode ketujuh Skip and Loafer , berjudul Hectic and Hot Stuff , ditayangkan pada 16 Mei 2023, dan episode 8 Skip and Loafer berikutnya akan tayang pada Selasa, 23 Mei 2023, pukul 11 ​​malam JST.

Skip and Loafer episode 8 akan disiarkan di saluran Jepang berikut: Hokuriku Asahi Broadcasting, BS Asahi, Tokyo MX, AT-X, dan Kansai Telecasting Company.

Selanjutnya, untuk penggemar di luar Asia Tenggara, Skip and Loafer episode 8 akan tersedia di Crunchyroll.

Rekap singkat Skip and Loafer Episode 7

Skip and Loafer episode 7 dimulai dengan Mitsumi mengumumkan bahwa ujian akhir semester telah selesai dan dia telah ditunjuk sebagai sekretaris OSIS untuk semester pertama. Aksi kemudian beralih ke diskusi meja bundar OSIS di mana wakil presiden baru, Takamine Tokiko, dan presiden, Kazakami Hiroto, diumumkan kepada hadirin.

Saat meja bundar hampir berakhir, Mitsumi bertemu dengan Kanechika dan Takamine, dan mereka bertiga berbicara singkat.

Kemudian, saat Takamine meninggalkan tempat kejadian, Mitsumi memberi tahu Kanechika tentang detail seputar hari pemilihan OSIS. Adegan kemudian beralih ke ruang kelas , di mana Mitsumi dan Shima sedang bercakap-cakap tentang tugas kantornya di hari Selasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan