The Zone: Survival Mission 2 Sebentar Lagi Tayang! Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Variety show “The Zone: Survival Mission” yang menampilkan trio Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri akan kembali dengan musim kedua. Musim baru ini dijadwalkan untuk tayang perdana di platform Disney+ Hotstar mulai tanggal 14 Juni 2023.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Selasa, dijelaskan bahwa “The Zone: Survival Mission” akan melanjutkan petualangan trio pembawa acara tersebut dalam menghadapi tantangan-tantangan seru.

Kali ini, variety show Korea ini akan menggunakan teknologi AI 2.0 yang telah dikembangkan untuk memberikan rintangan yang lebih menantang. Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri akan diantarkan ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk bertahan hidup.

Penonton akan dapat menyaksikan perjalanan mereka dalam menghadapi berbagai situasi menarik, mulai dari mencari air sakti di rumah sakit berhantu, bermain golf untuk melarikan diri dari pulau yang tenggelam dengan cepat di tengah lautan, hingga bertahan di atas kasur berjalan yang dikendalikan oleh robot nakal.

Variety show ini terdiri dari delapan episode dan musim pertamanya telah tayang pada bulan September tahun sebelumnya. Musim kedua ini diproduksi oleh Studio Gaon, dengan disutradarai oleh Cho Hyojin dan Kim Dongjin, serta melibatkan tim yang sama dengan waralaba populer “Running Man”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan