Link Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 7 Gratis 360p-1080p

JABAE EKSPRES- Anime Demon Slayer season 3 episode 7 akan dirilis pada 22 Mei 2023. Berikut link nonton animenya sub Indonesia full.

Episode sebelumnya mengeksplorasi latar belakang sedih Genya dan Sanemi Shinazugawa yang melibatkan kematian ibu mereka. Genya berada di ambang kematian, tetapi Tanjiro berhasil menyelamatkannya tepat pada waktunya.

Episode Demon Slayer yang akan datang akan memperkenalkan bentuk lain dari Hantengu yang akan menguji keterampilan para pemburu iblis.

Demon Slayer season 3 episode 7 akan dirilis pada 21 Mei 2023. Episode mendatang akan tersedia di Crunchyroll secara global. Selain itu, semua episode dari arc Swordsmith Village juga akan tersedia di Netflix dan Disney+ di wilayah tertentu. Perlu dicatat bahwa penggemar harus memanfaatkan layanan berbayar platform yang disebutkan di atas untuk mengakses episode terbaru dari serial tersebut.

Apa yang diharapkan di Demon Slayer season 3 episode 7

Episode mendatang dari serial ini akan terus berfokus pada pertarungan melawan iblis Upper Moon 4 . Namun, wujud baru Hantengu akan terungkap. Zohakuten akan menjadi wujud baru, dan dia adalah puncak dari empat emosi yang sudah ada sebelumnya. Dia adalah bentuk terkuat Hantengu, dan para pemburu iblis pasti memiliki segunung tugas di depan mereka.

Paruh kedua episode mungkin mengalihkan fokus ke Muichiro Tokito, yang berada di posisi yang sulit. Dia tenggelam dalam salah satu serangan Gyokko yang tidak membiarkan Mist Hashira bernapas atau bergerak.

Gyokko pasti akan berusaha memasuki gubuk tempat Hotaru Haganezuka bekerja. Dia memulihkan pedang berusia 300 tahun milik Yoriichi di era Sengoku. Fans pasti akan menikmati episode ini karena kemungkinan besar akan mengungkap wajah Haganezuka.

Salah satu aspek yang paling menarik di episode mendatang adalah monolog batin dan kenangan interaksi masa lalu Muichiro. Jelas bahwa Mist Hashira memiliki perspektif yang agak aneh tentang berbagai hal.

Tapi interaksi dengan orang-orang seperti Tanjiro Kamado dan Kagaya Ubuyashiki tampaknya membantu membersihkan kabut di dalam kepalanya. Muichiro, yang pernah terpaku pada melakukan tugas tanpa membantu orang yang tidak perlu, mengingat kembali percakapannya dengan Tanjiro.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan