Spoiler Blue Lock Chapter 219, Isagi Kalahkan Meta Vision Niko

JABAR EKSPRES- Dengan dirilisnya spoiler Blue Lock chapter 219, penggemar menyaksikan Isagi mengalahkan visi meta Niko, yang baru saja dia peroleh sehingga tidak dapat digunakan secara maksimal. Di tempat lain, anggota Ubers lainnya tampaknya telah memperoleh penglihatan meta, saat Oliver Aiku menghentikan Isagi dalam perjalanannya menuju tujuan.

Dengan dirilisnya spoiler Blue Lock chapter 219, penggemar menyaksikan Isagi mengalahkan visi meta Niko, yang baru saja dia peroleh sehingga tidak dapat digunakan secara maksimal. Di tempat lain, anggota Ubers lainnya tampaknya telah memperoleh penglihatan meta, saat Oliver Aiku menghentikan Isagi dalam perjalanannya menuju tujuan.

Sesuai spoiler untuk Blue Lock chapter 219, berjudul Dynamism , pertandingan dilanjutkan dengan Kunigami Rensuke mengamuk dengan bola saat dia menyerbu ke arah gawang. Namun, Isagi dapat melihat bahwa mustahil bagi Kunigami untuk melewati pertahanan Ubers karena lapangan di depannya penuh. Meski demikian, Isagi mampu melihat masa depan di mana ia bisa mendapatkan peluang gol.

Niko menggunakan penglihatan metanya untuk mengidentifikasi bahwa Isagi mengincar kesempatan yang sama untuk mencuri bola seperti dirinya. Sementara itu, Kunigami berhasil melewati beberapa pemain Ubers menggunakan tembakan palsu. Tepat ketika Niko hendak mencapai Kunigami, Raichi Jingo menghentikannya, membiarkan Isagi mencuri bola dari Kunigami.

Spoiler Blue Lock chapter 219 kemudian mengungkapkan monolog Isagi saat dia menyatakan bagaimana penglihatan meta Ikki Niko dangkal. Dia tahu bahwa Raichi datang dari titik buta Niko dan bergerak sesuai untuk mengalihkan pandangan yang terakhir darinya. Namun, itu pertaruhan mengingat Niko bisa menghentikan Raichi jika dia memeriksa bacaannya sekali saja. Dengan demikian, jalan Niko masih panjang untuk menguasai meta vision.

Saat Isagi menggiring bola ke arah gawang, dia diblok oleh dua pemain Ubers. Namun, Kurona Ranze datang membantunya, karena Isagi mampu melewati kedua pemain tersebut dengan melakukan operan lob satu-dua dengan Kurona. Tepat ketika Isagi akan mencetak gol keduanya, Aiku menghentikannya untuk maju.

Sementara Isagi tidak mengharapkan Oliver Aiku menghalangi jalannya, dia juga adalah pemain spesial. Meski demikian, Isagi harus membuat keputusan apakah akan menembak dari kaki kanan atau kaki kiri. Sementara kaki kanan Isagi memiliki akurasi 100%, kaki kirinya hanya memiliki 40%. Bahkan Aiku tahu bahwa Isagi menggertak saat dia mengungkapkan penglihatan metanya, tidak membiarkan Isagi menipunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan