Link Nonton One Piece Episode 1062 Full 36p-1080p

JABAR EKSPRES- Berikut ini informasi dan link nonton anime One Piece episode 1062 subtitle bahasa Indonesia gratis dan legal.

One Piece episode 1062 tersedia untuk streaming di Crunchyroll dan beberapa platform streaing lainnya yang tersedia dengan subtitle bahasa Indonesia.

Sebelum kamu menonton anine One Piece eps 1062, yuk kita lihat terlebih dahulu apa yang terjadi di episode sebelumnya.

Rekap One Piece Episode 1061

Queen menyerang Sanji dengan kemampuan baru, dan Sanji segera menyadari bahwa Queen meniru kemampuan saudara-saudaranya. Sementara itu, Osome ingat bagaimana wanita lain mengusir Sanji, menyalahkan luka Osome padanya.

Lebih banyak puing mulai berjatuhan, dan kelompok mereka lari mencari tempat yang lebih aman. Osome berpisah dari mereka untuk menemukan Chuji, tikus peliharaannya.

Queen berbicara tentang bagaimana mengalahkan Sanji akan membuktikan bahwa dia adalah ilmuwan yang lebih baik daripada Hakim. Sanji awalnya kewalahan oleh serangan Queen, tapi dia akhirnya melawan. Tiba-tiba, Queen menggunakan Stealth Black untuk menjadi tidak terlihat.

Sanji menggunakan kecepatannya untuk menjadi tidak terlihat saat mencoba menemukan Queen. Osome berjalan ke tengah pertempuran setelah menemukan Chuji. Ternyata Queen yang memukul Osome tadi, bukan Sanji. Sementara itu, Sanji memanfaatkan kemampuan barunya dan menciptakan serangan yang lebih kuat.

Queen terus mencoba memprovokasi dia tentang Germa, tetapi Sanji menerima masa lalunya dan yakin dengan identitasnya saat ini. Sanji akhirnya mengirim Queen terbang dari gedung. Dia mengembalikan Chuji ke Osome sebelum pingsan.

Link Nonton One Piece Eps 1062

Bagi kamu yang ingin menonton animenya, klik saja link yang sudah tersedia di bawah ini.

LINK NONTON ONE PIECE KLIK DI SINI

Itu dia beberapa informasi dan link nonton anime populer one piece subtitle bahasa Indonesia full gratis dan tentunya resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan