Spoiler Black Clover 359, Asta Yuno, Noelle Makin Kuat Cuy!

JABAR EKSPRES- Dengan keluarnya spoiler Black Clover chapter 359, mangaka Yuki Tabata akhirnya membawa Noelle setara dengan level Asta dan Yuno saat dia mendapatkan power-up baru yang menarik.

Sementara para penggemar senang karena Noelle kembali ke manga, mangaka memutuskan untuk memperlakukan para penggemar dan memberinya kekuatan saat dia kembali juga.

Bab sebelumnya melihat Mereoleona melawan Morris dengan sekuat tenaga. Namun, ketika dia tampaknya kalah dalam pertempuran, anggota brigade datang untuk melindunginya dengan mengorbankan diri. Sebagai tanggapan, Mereoleona mempersiapkan kemampuan barunya untuk membakar Morris dan dirinya sendiri menjadi abu untuk menghormati rekan-rekannya yang gugur.

Sementara Black Clover chapter 359 belum dirilis secara resmi, para penggemar sudah percaya bahwa power-up baru Noelle – Valkyrie Dress: Bentuk Naga setara dengan Asta dan Yuno, dan ada alasan bagus di baliknya.

Pertama, mirip dengan bagaimana latar belakang dan kemampuan Asta dan Yuno semuanya terkait dengan bentuk terkuat mereka, yaitu, Persatuan Iblis dan Tahap Saint, mengasimilasi Dewa Laut Leviathan selalu menjadi pengaturan yang telah dikerjakan oleh mangaka Yuki Tabata untuk Noelle.

Semua serangannya didasarkan pada Naga Laut, karena dia mengasah kekuatan yang sangat besar sebagai penyihir air. Selain itu, ketika Noelle melawan Kuil Bawah Air, warga kuil tidak dapat menahan diri untuk menyebut Dewa Laut. Itu berarti Tabata selalu berusaha membangun Noelle untuk wujud khusus ini sebagai tuan rumah Dewa Laut.

Hingga spoiler Black Clover chapter 359, penggemar serial ini khawatir Noelle pasti menjadi jauh lebih lemah setelah dia kehilangan Saint Stage-nya setelah dia mengembalikan Undine ke Lolopechika. Bahkan kakak laki-lakinya, Nozel Silva, juga menyebutkan hal yang sama, tetapi Tabata sudah bersiap untuk momen ini.

Jika dilihat lebih dekat power-up dari tiga karakter utama serial ini – Asta, Yuno, dan Noelle , terlihat jelas bahwa Tabata selalu berencana untuk membuat Noelle setara dengan dua karakter lainnya. Jika sebelumnya Asta dan Yuno masing-masing menjadi hosti iblis anti-sihir Liebe dan Wind Spirit Sylph, Noelle dijadikan hosti Sea God Leviathan di Black Clover chapter 359.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan