Film Siksa Neraka Segera Tayang! Simak Trailer dan Jadwalnya

JABAREKSPRES – Film Siksa Neraka, yang diadaptasi dari buku komik karya MB Rahimsyah, sedang dalam proses produksi oleh Dee Company.

Film ini mengalokasikan dana sebesar Rp 5 miliar untuk efek CGI yang menciptakan suasana neraka yang nyata. Produksi film ini telah dimulai sejak tanggal 11 Mei 2023 dengan acara syukuran.

Sutradara Anggy Umbara menekankan penggunaan teknologi canggih, seperti real set building, XR Virtual Screen, dan animasi CGI 3D, untuk menciptakan setting dan efek visual yang mengerikan.

Film Siksa Neraka memiliki pemeran-pemeran sebagai berikut:

  • Ariyo Wahab
  • Astri Nurdin
  • Slamet Rahardjo
  • Kiesha Alvaro
  • Ratu Sofya
  • Rizky Fachrek
  • Nayla D Purnama

BACA JUGA: Sinopsis Film Room: Kisah Survival Ibu dan Anak yang Terperangkap di Ruangan

Sinopsis inti dari film ini adalah menampilkan adegan-adegan penyiksaan yang sesuai dengan dosa-dosa manusia.

Film ini akan menghadirkan pengalaman menegangkan dan mengerikan dengan efek visual seperti api neraka, lava mengalir, batu-batuan keras, dan berbagai siksaan lainnya.

Namun, saat ini belum ada informasi resmi mengenai jadwal penayangan film Siksa Neraka di bioskop maupun rilis trailer.

Diharapkan para penggemar film ini dapat mengikuti perkembangan resmi melalui akun Instagram @deecompany_official atau @siksanerakamovie untuk pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal tayang dan trailer film tersebut.

Ajaran agama Islam mengajarkan bahwa neraka merupakan tempat penyiksaan bagi mereka yang keluar dari jalan yang diridhoi Allah SWT.

Neraka digambarkan sebagai tempat yang penuh dengan api yang bergejolak dan menyala, di mana orang-orang yang tidak beriman, kafir, durhaka, dan kufur terhadap nikmat-Nya akan menerima balasan yang sesuai di akhirat.

BACA JUGA: Kisah DJ Fenomenal dari Swedia, Avicii Akan Dijadikan Film Dokumenter

Al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi Muhammad SAW menggambarkan dengan jelas tentang keadaan neraka dan siksaan yang akan dialami oleh orang-orang yang berada di dalamnya.

Neraka dipercaya sebagai tempat yang penuh dengan siksaan yang mengerikan, termasuk kobaran api yang dahsyat dan panas yang tak tertahankan.

Ajaran agama sering mengingatkan umatnya untuk menjauhi perbuatan-perbuatan dosa dan mengikuti ajaran-Nya agar terhindar dari siksa neraka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan