Deadpool 3 akan Hadirkan Kembali Negasonic Teenage Warhead dan Yukio

JABAREKSPRES – Deadpool 3 telah memperluas pemeran filmnya, dengan Brianna Hildebrand dan Shioli Kutsuna mengulangi peran mereka sebagai Negasonic Teenage Warhead dan Yukio dalam sekuel Marvel yang akan datang.

Menurut Deadline dilansir dari IGN, Hildebrand dan Kutsuna telah menyetujui kesepakatan untuk kembali dalam Deadpool 3.

Hildebrand akan kembali memerankan Negasonic Teenage Warhead, seorang mutan yang dapat menghasilkan ledakan nuklir dari tubuhnya, sementara Kutsuna memerankan Yukio, pacarnya, seorang mutan Jepang yang sangat terampil dalam seni bela diri dan pertarungan jarak dekat.

Mereka terakhir kali terlihat bersama dalam sekuel Deadpool tahun 2018 dan bahkan muncul dalam salah satu dari tiga adegan tengah-kredit film tersebut, di mana mereka sedang memperbaiki alat perjalanan waktu Cable agar Deadpool dapat kembali ke masa lalu dan mencegah kekasihnya, Vanessa, dari terbunuh.

BACA JUGA: Film Live Action The Little Mermaid akan Tayang 26 Mei 2023!

Anggota pemeran lain yang akan kembali dalam Deadpool 3 termasuk Stefan Kapicic dan Morena Baccarin, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Colossus dan Vanessa, serta Karan Soni dan Leslie Uggams, yang akan kembali sebagai karakter mereka masing-masing, Dopinder dan Blind AI.

Selain itu, Ryan Reynolds akan kembali memerankan karakter utama, dan Rob Delaney akan kembali sebagai Peter, sementara aktor Hugh Jackman telah dikonfirmasi akan berperan sebagai Wolverine dalam film ini, meskipun penampilan Wolverine ini diharapkan menjadi “perbedaan” dari karakter yang pernah kita lihat sebelumnya.

Deadpool 3 akan dirilis pada tanggal 8 November 2024, yang menempatkannya dalam Fase 5 MCU.

Berbeda dengan dua film sebelumnya, ini akan menjadi film pertama yang dibuat di bawah bendera MCU tetapi tetap mempertahankan rating R-nya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan