Daftar Film Baru yang Harus Ditonton Juni 2023

JABAREKSPRES – Setelah bulan Mei, akan ada daftar film baru yang wajib kamu tonton di bulan berikutnya yaitu Juni 2023. Film-film besar ini adalah yang paling ditunggu.

Di antara rilis bioskop dan eksklusif streaming, 2023 sudah memiliki katalog film yang sangat besar.

Sekuel Aquaman yang lama ditunda dan film The Flash akhirnya hadir, sementara MCU memulai Saga Multiverse dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardians of the Galaxy, dan pada musim gugur, The Marvels dari Fase Lima.

Selain itu, Harrison Ford kembali untuk terakhir kalinya sebagai Indiana Jones, Tom Cruise memulai akhir dari seri Mission: Impossible, dan Timothée Chalamet memerankan Willy Wonka muda (sekaligus mengulangi perannya sebagai Paul Atreides dalam sekuel Dune).

Dan berbicara tentang kembalinya, franchise The Hunger Games sedang menyiapkan prekuel, Tobin Bell akan kembali sebagai Jigsaw, si pria jebakan gila, dan Keanu Reeves kembali menghiasi hidup kita sebagai John Wick dengan aksi tembak-menembaknya.

Ghostface, Optimus Prime, Magic Mike, dan Miles Morales juga kembali untuk lebih banyak petualangan, sementara sutradara seperti Martin Scorsese, Christopher Nolan, dan Greta Gerwig menyajikan proyek-proyek baru dan menarik.

BACA JUGA: Update Daftar Film Bioskop Terbaru Mei 2023, Ada Film Horror!

Berikut adalah daftar film yang dinanti pada Juni 2023 di bioskop dan platform streaming.

Shooting Stars

Shooting Stars, yang akan tayang di Peacock pada 2 Juni, didasarkan pada biografi LeBron James yang ditulis oleh James sendiri dan pemenang Pulitzer Prize, Buzz Bissinger.

Film ini mengisahkan awal kehidupan sederhana LeBron di Akron, Ohio, dan perjalanan karirnya menuju bintang NBA, seiring dengan empat sahabat masa kecilnya.

Marquis “Mookie” Cook akan debut sebagai LeBron, dengan Dermot Mulroney dan Wood Harris juga berperan dalam film ini.

Spider-Man: Across the Spider-Verse

Dalam Spider-Verse yang memukau dan diproduksi oleh Lord dan Miller, kisah Miles Morales kembali berlanjut pada 2 Juni mendatang saat ia menjalani petualangan melintasi multiverse bersama Gwen Stacy dan tim baru Spider-people (termasuk Oscar Isaac sebagai Miguel O’Hara/Spider-Man 2099).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan