Game Super Mario Advance akan Rilis di Nintendo Switch!

JABAREKSPRES – Game-game Super Mario Advance untuk Game Boy Advance akan hadir di Nintendo Switch Online.

Nintendo telah mengumumkan bahwa tiga game Super Mario Advance pertama akan ditambahkan ke katalog Nintendo Switch Online + Expansion Pack pada akhir bulan ini.

Super Mario Advance, Super Mario World: Super Mario Advance 2, dan Yoshi’s Island: Super Mario Advance 3 akan tersedia untuk diunduh mulai tanggal 26 Mei tanpa biaya tambahan bagi para pemain yang berlangganan Nintendo Switch Online + Expansion Pack seharga $49.99/tahun, yang memberikan akses ke game-game dari era retro Nintendo.

Super Mario Advance adalah versi yang ditingkatkan dari game platformer NES tahun 1988, Super Mario Bros 2, di mana Anda mengendalikan Mario, Luigi, Peach, dan Toad serta menguasai kemampuan unik mereka.

BACA JUGA: 5 Momen Kocak yang Harus Kamu Coba di The Sims 4!

Game ini dikemas dengan versi yang ditingkatkan dari game klasik Mario Bros., yang merupakan penampilan arcade pertama dari sang tukang pipa ikonik bersama Luigi.

Sementara itu, Super Mario World: Super Mario Advance 2 adalah versi ulang dari klasik SNES, Super Mario World, untuk Game Boy Advance, di mana Mario bertarung melawan Bowser untuk membebaskan pulau dinosaurus dengan bantuan Yoshi.

Pemain juga memiliki opsi untuk memainkan petualangan ini sebagai Luigi, yang memiliki kemampuan yang diambil dari game Super Mario Advance pertama.

Akhirnya, Yoshi’s Island: Super Mario Advance 3 mengajak pemain untuk mengendalikan Yoshi saat ia menjelajahi dunia-dunia berwarna dalam upaya menyelamatkan Bayi Mario dari genggaman Magikoopa Kamek yang jahat.

Ketiganya akan bergabung dengan koleksi yang semakin bertambah dari game-platformer dan game petualangan yang berpusat pada tukang pipa seperti Super Mario 64, Paper Mario, dan Dr. Mario yang sudah ada dalam penawaran langganan katalog mewah Nintendo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan