Daftar Film Baru yang Harus Ditonton Juni 2023

Saat ini, The Flash masih tetap berlanjut, dengan kehadiran Kiersey Clemons dan, kabarnya, Michael Shannon (sebagai Zod), Ben Affleck dan Michael Keaton sebagai Batman (meskipun kembalinya Keaton sebagai Batman dalam Batgirl tidak akan terjadi). Sasha Calle juga akan memerankan Supergirl.

Extraction 2

Extraction 2 akan tayang di Netflix pada 16 Juni 2023.

Chris Hemsworth kembali sebagai tentara bayaran Tyler Rake yang hampir terbunuh dalam film pertama dalam sekuel yang penuh aksi ini, sebagai kelanjutan yang mengesankan dari film asli pada tahun 2020.

Koordinator dan pengganti aksi MCU, Sam Hargrave, kembali menyutradarai film ini, dengan menambahkan Olga Kurylenko dari Quantum of Solace dan Black Widow ke dalam jajaran pemain. Kali ini, Rake harus menyusup ke salah satu penjara paling berbahaya di dunia.

BACA JUGA: Nonton Black Knight, Kisah Kim Woo Bin Sebagai Ksatria Legend!

Asteroid City

Akan tayang pada 23 Juni 2023.

Sebuah kumpulan bintang terkenal membantu menghidupkan potongan keajaiban terbaru dari Wes Anderson, termasuk Jason Schwartzman, Scarlett Johansson, Steve Carell, Jeffrey Wright, Bryan Cranston, Edward Norton, dan Tom Hanks.

Asteroid City membawa kita kembali ke tahun 1955 untuk sebuah konvensi Junior Stargazer di sebuah kota fiksi di gurun Amerika.

Indiana Jones and the Dial of Destiny

Harrison Ford kembali untuk yang terakhir kalinya sebagai arkeolog/petualang Indiana Jones dalam seri kelima dari franchise tersebut, disutradarai oleh James Mangold yang sebelumnya mengarahkan film-film seperti 3:10 to Yuma dan Logan.

Berlatar tahun 1969, Indiana Jones merasa tidak nyaman karena pemerintah Amerika Serikat merekrut mantan Nazi untuk membantu mengalahkan Uni Soviet dalam perlombaan antariksa.

Salah satu di antaranya adalah Voller (diperankan oleh Mads Mikkelsen), anggota NASA dan mantan Nazi yang ingin mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik — sesuai pandangannya.

John Rhys-Davies mengulangi perannya sebagai Sallah, dan bergabung dengan anggota baru seperti Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas, Shaunette Renée Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, dan Boyd Holbrook.

Akan tayang 30 Juni 2023.

Harold and the Purple Crayon

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan