Daftar Film Baru yang Harus Ditonton Juni 2023

Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, Brian Tyree Henry, dan Luna Lauren Vélez kembali mengisi suara dengan suara baru yang diberikan oleh Issa Rae (sebagai Jessica Drew/Spider-Woman), Jason Schwartzman (sebagai Spot), dan Daniel Kaluuya (sebagai Hobart “Hobie” Brown/Spider-Punk).

The Boogeyman

Film The Boogeyman akan tayang pada 2 Juni mendatang.

Sophie Thatcher, bintang dalam Yellowjackets, berperan bersama Chris Messina, David Dastmalchian, dan Vivien Lyra Blair dalam adaptasi terbaru karya Stephen King, tentang entitas jahat yang memangsa keluarga yang rentan dan berduka.

Rob Savage, sutradara film Host, mengarahkan film seram musim panas ini, yang didasarkan pada cerita pendek King tahun 1973.

Transformers: Rise of the Beasts

Film ini akan tayang pada 9 Juni mendatang. Anthony Ramos dan Dominique Fishback berperan dalam prekuel Transformers yang berlatar belakang tahun 90-an ini.

Mereka memerankan sepasang arkeolog dari Brooklyn yang menemukan konflik kuno melalui petualangan mengelilingi dunia yang terhubung dengan tiga faksi Transformers: Maximals, Predacons, dan Terrorcons.

Peter Cullen kembali memberikan suara untuk Optimus Prime, sementara Pete Davidson debut sebagai Mirage dan bintang YouTube Liza Koshy memerankan Arcee.

BACA JUGA: Film Live Action The Little Mermaid akan Tayang 26 Mei 2023!

Elemental

Film animasi Elemental akan tayang pada 16 Juni 2023. Penawaran dari Pixar Studios pada tahun 2023 berlatar di sebuah kota di mana penduduk dari unsur-unsur api, air, tanah, dan udara hidup bersama.

Ketika seorang wanita muda yang berapi-api, Ember, bertemu dengan seorang pria yang santai, Wade, mereka menemukan sesuatu yang mendasar: seberapa banyak kesamaan yang sebenarnya mereka miliki.

The Flash

Terinspirasi dari alur komik Flashpoint milik DC, film The Flash yang tayang 16 Juni 2023 ini awalnya dikabarkan akan menjadi “reset” untuk DCEU ketika sang speedster, Barry Allen, melakukan perjalanan melalui waktu untuk mencegah pembunuhan ibunya, tetapi tanpa sengaja menyebabkan perubahan yang menghasilkan terbentuknya multiverse.

Terkait dengan masalah hukum serius yang dihadapi oleh bintang Ezra Miller, Warner Bros. bahkan sempat berpikir untuk menghentikan produksi The Flash.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan