Ant-Man and The Wasp: Quantumania Sudah Tersedia di Disney+

JABAR EKSPRES- FilmAnt-Man and The Wasp: Quantumania” dari Marvel Studios kini dapat dinikmati para penggemar melalui Disney+ Hotstar.

Menurut pengumuman resmi, film yang disutradarai oleh Peyton Reed ini mengisahkan petualangan pasangan pahlawan super Scott Lang (Paul Rudd) dan Hope Van Dyne (Evangeline Lilly) sebagai Ant-Man dan The Wasp.

Bersama dengan orang tua Hope, Hank Pym (Michael Douglas) dan Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), serta putri Scott, Cassie, mereka menjelajahi Quantum Realm, berinteraksi dengan makhluk-makhluk aneh, dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pemikiran mereka. Jonathan Majors juga bergabung dalam petualangan ini sebagai Kang.

Selama penayangan “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dari Marvel Studios di bioskop, banyak elemen yang menarik perhatian para penggemar, seperti hubungan antara Scott dan Cassie yang sedang berkembang dewasa, serta dunia Quantum Realm yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Menurut sutradara Peyton Reed, setiap film Ant-Man selalu mengandung elemen keluarga yang kuat. Namun, dalam “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dari Marvel Studios, hubungan keluarga semakin diperdalam dan menjadi semakin rumit karena keberadaan Quantum Realm yang ternyata penuh dengan ancaman.

Quantum Realm, yang sebelumnya diperkenalkan dalam film “Ant-Man” tahun 2015, akhirnya dieksplorasi dan dijelaskan lebih lanjut dalam film ini. Suasana yang berbeda dan makhluk-makhluk unik dari Quantum Realm mendorong para pembuat film untuk menciptakan dunia yang terasa nyata, seolah-olah Quantum Realm benar-benar tersembunyi di antara dunia nyata.

Sutradara Peyton Reed dan Desainer Produksi Will Htay mengambil inspirasi dari komik-komik dari tahun 1960-an hingga 1980-an dalam menciptakan dunia ini. Para pembuat film juga menggunakan teknologi efek khusus terbaru bernama StageCraft LED Volume. Dengan teknologi ini, gambar yang dihasilkan menjadi sangat realistis dan transisi antara adegan menjadi sangat halus.

Salah satu adegan yang menggunakan StageCraft LED Volume adalah ketika pesawat Kang jatuh ke Quantum Realm, untuk menciptakan lingkungan dan suasana luar angkasa yang lebih realistis dan berkesinambungan.

Selain mengeksplorasi dunia baru, “Ant-Man and The Wasp: Quantumania” dari Marvel Studios juga memperkenalkan ancaman baru

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan