Oppo Reno 10 10 Pro+ Siap Rilis! Lihat Bocoran Speknya di Sini!

JABAR EKSPRES- Oppo siap meluncurkan Reno 10 Series pada 24 Mei di China pukul 14.30 waktu setempat. Salah satunya adalah model Reno 10 Pro+ yang dikonfirmasi akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4700mAh dan pengisian cepat 100W.

Menurut laporan Gizmochina, Oppo Reno 10 Pro+ tetap memiliki profil yang relatif ringan dengan berat sekitar 194 gram, meskipun memiliki kapasitas baterai yang besar.

Ponsel ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu gold, twilight purple, dan moonsea black.

HP ini  akan memiliki desain bodi yang melengkung dan ramping, dengan modul kamera depan yang ditempatkan di bagian tengah atas layar.

Model teratas dari seri Oppo Reno 10 ini dilengkapi dengan modul kamera belakang berbentuk pil dengan skema warna dual-tone. Terdapat tiga kamera belakang yang dilengkapi dengan lampu kilat LED.

Bocoran gambar awal menunjukkan adanya lensa zoom periskop dan NPU MariSilicon X yang diperkirakan akan meningkatkan kemampuan fotografi pada ponsel ini.

Di pasar China, Reno 10 Pro+ akan tersedia dengan RAM LPDDR5 16GB dan opsi penyimpanan 256GB dan 512GB yang menggunakan teknologi UFS 3.1.

Sementara itu, spesifikasi lainnya masih dalam ranah spekulasi. Reno 10 Pro+ diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 sebagai dapur pacunya.

Sensor utama Sony IMX890 50MP dengan optical image stabilization (OIS) dan sensor depan Sony IMX709 32MP diharapkan akan digunakan pada Oppo Reno 10 Pro+.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Reno 10 Pro+ juga diperkirakan akan menggunakan panel OLED 6,7 inci dengan tepi melengkung dan refresh rate 120Hz.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan