Farhana Nariswari Wisandana dari Jabar Raih Gelar Puteri Indonesia 2023

JABAR EKSPRES-Peserta bernomor 20, Farhana Nariswari Wisandana, S.Ked. dari Jawa Barat 1 berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2023 pada malam Grand Final.

Dia berhasil mengungguli dua finalis lainnya, yaitu Yasinta Aurellia dari Jawa Timur dan Lulu Zaharani Krisna dari Lampung.

Pada sesi tanya-jawab di babak tiga besar, Farhana yang menjadi nomor urut pertama menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris mengenai perbuatan baik dan benar.

“Saya percaya bahwa melakukan yang baik didasarkan pada apa yang kita ingin lakukan, tetapi tidak selalu berarti itu benar. Sedangkan perbuatan benar melibatkan nilai moral, hubungan dengan Tuhan, dan berasal dari hati yang tulus,” ujar Farhana saat berada di Jakarta pada hari Jumat.

Yasinta Aurellia dari Jawa Timur, sebagai runner-up 1, akan mendapatkan gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2023 dan akan mewakili Indonesia dalam kompetisi Miss Supranational yang akan datang.

Sementara itu, Lulu Zaharani Krisna dari Lampung, sebagai runner-up 2, akan menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2023 dan akan berpartisipasi dalam ajang internasional Miss Charm 2024.

Tinggalkan Balasan