Viral! Diduga Penipuan Tiket Konser Coldplay, Korban Alami Kerugian hingga Rp50 Juta

Setelah mendapatkan informasi, ia pun langsung mentransfer uang sebesar Rp1,2 juta, setelah mengirimkan uang tersebut ia mendapati bahwa tersangka pelaku tiba-tiba tidak bisa dihubungi.

“Setelah temen gue udah cek dan percaya sama oknum ini, dia mutusin buat deal jastip disini karena alesan dia gamau ribet ikut war, dihari2 sebelumnya dari pihak mereka masih komunikasi sama temen gue ini tapi selesai temen gue tf uang sejumlah 1,2jt tiba2 aja oknum ini wa nya Udah ceklis satu dan gabisa dihubungin sampe sekarang,

Temen gue udh lemes banget karena dia beli tiket ini tuh hasil dari nabung dia rs dengan tega nya oknum ini nipu temen gue seenaknya,” tulisnya, menambahkan.

Atas adanya kasus tersebut, pemilik akun Twitter itu mengimbau kepada calon penonton konser band yang digawangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan untuk menghindari potensi penipuan.

Sementara kini akun Twitter @findtrove_id sudah tidak dapat ditemukan dan penyelesaian korban penipuan tiket konser Coldplay di Jakarta tersebut juga belum ada keterangan lebih lanjut. (*)

Tinggalkan Balasan