Raw Scan dan Spoiler One Piece Chapter 1084

JABAR EKSPRES- Raw Scan One Piece Chapter 1084 dirilis pada hari Rabu, 17 Mei 2023, menandai debut tidak resmi edisi tersebut. Meskipun rilis resminya baru akan dirilis pada Senin, 22 Mei pukul 12 pagi JST, penggemar dapat mengandalkan hasil pemindaian yang cukup akurat.

Dalam Manga One Piece Chapter 1084, penggemar melihat berbagai penampilan dari mereka yang menghadiri Reverie. Sabo, Jewelry Bonney, Im-sama, Shirahoshi, Rebecca, Gorosei, dan lebih banyak lagi membuat cameo dalam edisi ini. Demikian juga, bab ini memberikan beberapa pengetahuan yang sangat menarik, serta diakhiri dengan sebuah cliffhanger besar yang tentunya membuat liburan minggu ini berharga.r

raw scan One Piece Bab 1084 dimulai dengan fokus pada Sabo, yang masih berada di dalam Kastil Pangea di Tanah Suci Mariejois . Setelah mengalahkan beberapa tentara, dia didekati oleh Jewelry Bonney, yang mengatakan bahwa mereka berdua menginginkan hal yang sama, sehingga mereka dapat melewatkan obrolan ringan tersebut. Kemudian terungkap bahwa keduanya mencuri kunci kerah budak dari tempat penjaga.

Sabo kemudian membahas bagaimana dia mendengar tentang Bartholomew Kuma memiliki seorang putri, mendorong Bonney untuk menjelaskan bahwa dia tahu dia dapat dipercaya untuk mengawasi aktivitas Revolusi. Dia bilang dia mempercayai Sabo untuk menyelamatkan ayahnya, jadi dia akan menyerahkannya padanya. Sabo kemudian memberikan kunci ke salah satu burung gagak Karasu, menyuruhnya untuk mengirimkan kunci ke Morley dan menyuruhnya untuk membawa semua orang kembali ke markas segera setelah mereka bebas.

One Piece Chapter 1084 melihat gagak Karasu bertanya pada Sabo apa rencananya selanjutnya, dengan Sabo menjawab dia akan berada tepat di belakang mereka begitu dia selesai di Kastil Pangea. Dia kemudian bertanya kepada Bonney apa selanjutnya untuknya, mendorongnya untuk mengatakan dia akan pergi ke Egghead untuk melihat apakah Dr. Vegapunk dapat memulihkan pikiran Kuma.

Dia mulai mengatakan apa yang akan dia lakukan jika dia tidak bisa, tapi keduanya tiba-tiba terlihat oleh penjaga. Syukurlah, Sabo bisa menempatkan dirinya dan Bonney di lengkungan langit-langit tepat waktu untuk menghindari penangkapan. Para prajurit mendiskusikan bagaimana para prajurit di daerah itu (yang Sabo kalahkan) semuanya harus pergi karena mereka melihat “Ruang Phantom yang legendaris”, yang tampaknya menarik minat Sabo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan