Manga Boruto Chapter 81 Kapan Rilis? Catat Tanggalnya di Sini

Dengan aliansi diuji dan kekuatan baru muncul, garis pertempuran ditarik untuk pertarungan epik yang akan menentukan nasib Desa Daun dan kehidupan penduduknya.

Apa yang diharapkan di Boruto chapter 81?

Di Boruto chapter 81, plotnya mungkin semakin menebal saat sang protagonis berusaha mengungkap kebenaran di balik manipulasi Eida dan perubahan ingatan yang telah mengubah teman menjadi musuh. Tekad Boruto untuk menghadapi saudaranya dan melindungi Desa Daun sepertinya akan membuatnya mencari sekutu baru dan mengasah kemampuannya.

Dengan Sasuke di sisinya, Boruto akan memiliki akses ke bimbingan dan dukungan yang berharga. Selain itu, ikatan antara Sarada dan Boruto dapat menguat, karena dia sekarang memiliki Mangekyo Sharingan yang kuat dan berbagi komitmen Boruto untuk mengungkap kebenaran.

Sementara itu, rencana antagonis akan terus berkembang, dengan Code membalas dendam pada Kawaki dan bertujuan untuk melenyapkan Boruto, karena menurutnya Boruto lah yang membunuh Isshiki. Saat Desa Daun terjebak dalam kekacauan, ancaman serangan Code akan semakin besar, memaksa desa untuk bersiap menghadapi konfrontasi yang akan segera terjadi. Timeskip Boruto yang diantisipasi juga kemungkinan akan segera terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan