Spesifikasi Terbaru Oppo Reno10 Series yang Membuat Gempar! Siap-siap Tergoda!

JABAR EKSPRES – Kabar menghebohkan datang dari Oppo dengan kehadiran seri terbaru mereka, Oppo Reno 10 Series.

Smartphone fenomenal ini kabarnya akan resmi di luncurkan di Tiongkok pada tanggal 24 Mei 2023 mendatang.

Informasi terkini yang beredar, hasil bocoran spesifikasi Oppo Reno 10 Series sudah menggema di dunia maya.

Baca juga : Menggebrak Pasar, OPPO Find N2 Flip jadi Ponsel Lipat dengan Spek Terbaik

Menurut sumber terpercaya. Oppo Reno 10 akan hadir dengan layar super lebar berukuran 6,7 inci yang mengusung desain bodi melengkung yang memikat. Sementara layarnya juga menawarkan refresh rate yang mencapai 120Hz.

Namun, jangan lupakan dalam sekotor kamera. Kamera depan ponsel ini di katakan memiliki resolusi super tinggi yaitu 32MP dengan sensor IMX709.

Selain itu, Oppo Reno 10 juga akan di lengkapi dengan kamera belakang yang luar biasa. Lensa utama 64MP dan lensa ultrawide 8MP akan menghadirkan pengalaman fotografi yang tak terlupakan.

Oppo Reno 10 dan Oppo Reno 10 Pro akan menyajikan kamera dengan kemampuan optical zoom 2x. Tentunya di tambah dengan desain bodi yang begitu ringan sehingga tak terasa.

Untuk performa yang tak kalah mengagumkan, Oppo Reno 10 akan di tenagai oleh chipset Snapdragon 778G dan RAM sebesar 12GB.

Baterai berkapasitas 4.600mAh akan memastikan daya tahan yang luar biasa. Di tambah lagi dengan teknologi pengisian daya 80W yang membuatnya terisi dengan cepat.

Dengan bodi yang super ringan hanya 180 gram dan ketebalan hanya 7,58mm, Oppo Reno 10 adalah smartphone yang nyaman di genggam.

Sementara Oppo Reno10 Pro menghadirkan layar yang lebih besar, yakni 6,74 inci.

Dalam hal tampilan, tidak ada perbedaan mencolok dengan versi standarnya. Namun, Oppo Reno 10 Pro memiliki keunggulan pada kamera dan dapur pacu yang di gunakannya.

Dengan lensa utama 50MP di lengkapi OIS dan sensor IMX890, kualitas foto yang di hasilkan akan semakin memukau.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Harga 2 Jutaan Spesifikasi Mumpuni!

Untuk performanya, Oppo Reno 10 Pro menggunakan chipset Dimensity 8200 dan NPU MariSilicion X. Baterai 4.600mAh dengan dukungan SuperVOOC 100W akan menunjang performa yang luar biasa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan