Jelang Konser Coldplay Jakarta 2023, PHRI Imbau Penonton dari Luar Jabodetabek Segera Reservasi Hotel

JABAR EKSPRES – Animo masyarakat terhadap konser Coldplay Jakarta 2023 menjadi perhatian Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Baru-baru ini PHRI mengimbau agar para penonton konser Coldplay Jakarta 2023 yang berasal dari luar kota Jakarta atau Jabodetabek untuk segera melakukan reservasi hotel.

Hal tersebut PHRI sampaikan mengingat keterisian atau okupansi kamar mulai meningkat pada 15 November 2023, yang merupakan jadwal konser konser Coldplay Jakarta 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

BACA JUGA: Konser Coldplay Jakarta 2023 Bakal Ditambah Sehari Lagi? Sandiaga Uno Konfirmasi Promotor: Siap Fasilitasi

Menurut keterangan Ketua PHRI DKI Jakarta Sutrisno Iwantono, pemesanan tiket hotel bagi para penonton konser Coldplay Jakarta 2023 yang berasal dari luar Jabodetabek atau Jakarta diimbau agar tidak terlalu sibuk ketika hari H.

“Silakan cepat-cepat saja, cepat di-booking saja dari sekarang supaya nggak hectic (tidak terlalu sibuk menjelang hari H),” kata Ketua PHRI DKI Jakarta Sutrisno Iwantono, dikutip JabarEkspres.com dari Antara pada Rabu, 17 Mei 2023.

Bukan tanpa alasan, ia pun berkaca pada pengalaman sebelumnya saat diselenggarakannya konser girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Maret 2023 lalu.

BACA JUGA: Link War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023, Bisa Diakses Hari Ini 17 Mei 2023 Jam 10.00 WIB!

Pada saat itu, lanjutnya, kondisi hotel di sekitar Stadion Gelora Bung Karno penuh beberapa hari menjelang acara, mengingat bahwa penggemar BLACKPINK di Indonesia juga cukup banyak.

Secara terpisah, Sekretaris Jenderal PHRI Maulana Yusran juga menyampaikan imbauan serupa.

Ia mengingatkan bahwa calon penonton konser Coldplay tidak harus memilih hotel di sekitar ring satu atau di dekat lokasi konser tersebut.

Lantaran, kata Maulana, area lain di Jakarta masih menyediakan pilihan hotel yang cukup banyak.

“Tidak harus memilih hotel di ring satu. Jadi pilihan itu masih cukup banyak, jumlah kamar yang cukup banyak, pilihan hotel yang cukup banyak, dan dengan fasilitas yang cukup baik di Jakarta.

Sehingga jangan terfokus dengan hotel-hotel yang hanya dekat dengan kegiatan karena itu akan membuat kesulitan juga nanti untuk mendapatkan kamarnya,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan