Konser Coldplay Jakarta 2023 Bakal Ditambah Sehari Lagi? Sandiaga Uno Konfirmasi Promotor: Siap Fasilitasi

JABAR EKSPRES – Konser Coldplay Jakarta 2023 disebut-sebut akan digelar satu hari lagi dan mendapat tanggapan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno pun menyambut baik renacana konser Coldplay Jakarta 2023 dijadwalkan pada tanggal 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bahkan Sandiaga Uno dikabarkan bahwa pihaknya akan memfasilitasi jika konser Coldplay Jakarta 2023 diperpajang sehari lagi.

BACA JUGA: Link War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023, Bisa Diakses Hari Ini 17 Mei 2023 Jam 10.00 WIB!

Seperti diketahui bahwa pada tanggal 9 Mei 2023 lalu, pihak promotor mengumumkan bahwa Coldplay akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, 15 Novemebr 2023 mendatang.

Sebelumnya, band legendaris asal London, Inggris itu pun telah menggelar konsernya di Australia bahkan di negara tersebut mengumumkan tanggal tambahkan acara tersebut lantaran antusias para penggemarnya.

“Karena permintaan yang luar biasa, pertunjukan kedua di Perth telah ditambahkan pada 19 November.

BACA JUGA: Jangan Sampe Kehabisan! Inilah Cara Link War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Hari Ini 17 Mei 2023

Penjualan tiket untuk kedua pertunjukan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat pada 16 Mei,” tulis akun Coldplay dikutip JabarEkspres.com dari Twitter band yang digawangi oleh chris Martin dan kawan-kawan apda Rabu, 17 Mei 2023.

Baru-baru ini di Indonesia pun beredar isu bahwa konser Coldplay Jakarta 2023 akan diperpajang sehari lagi.

Bahkan isu tersebut mendapat tanggapan dari Sandiaga Uno dan memerkan pendapatnya kepada awak media.

Sandiaga Uno mengaku bahwa pihaknya sudah meminta promotor konser
Baru-baru ini di Indonesia pun beredar isu bahwa konser Coldplay Jakarta 2023, yaitu PK Entertainment untuk menambah tanggal konser band legendaris tersebut hingga 16 November 2023.

Ia menyadari bahwa peminat konser band Chris Martin Cs begitu besar di Indonesia, jika memang harus diperpanjang ia mengaku tidak keberatan dan akan membantu memfasilitasi.

“Peminatnya begitu besar. Saya sudah sampaikan pada promotor, jika mereka akan menambah satu hari lagi maka kami akan membantu memfasilitasi,” kata Sandiaga Uno kepada awak media.

Meskipun demikian, Sandiaga Uno mengingatkan para penggemar Coldplay terkait isu perpajangan waktu konser di Jakarta untuk tidak terlalu berharap, lantaran mereka memiliki waktu manggung yang cukup padat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan