Chris Hemsworth Kembali Tampil di Extraction 2

JABAR EKSPRES- Aktor Chris Hemsworth akan kembali memerankan peran Tyler Rake dalam sekuel film “Extraction”. Kali ini, Tyler Rake akan terlibat dalam misi baru untuk menyelamatkan sebuah keluarga penjahat Georgia dari penjara tempat mereka ditahan.

Netflix telah merilis trailer terbaru untuk “Extraction 2” pada Selasa (16/5) waktu setempat, sebagaimana yang dikutip dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada Rabu. Cuplikan video tersebut menunjukkan bahwa karakter Rake berhasil pulih dari kondisi kritis di masa lalu setelah peristiwa film pertama “Extraction” dan kini ia kembali menghadapi risiko besar dalam misi terbarunya.

Terdapat adegan pertarungan yang menegangkan di atas kereta yang sedang berjalan dan Rake berusaha melindungi sebuah keluarga. Berbagai upaya dilakukan untuk meloloskan diri dari para pemburu, dan Rake juga terlihat terlibat dalam kerusuhan di penjara.

Netflix menjanjikan aksi dan ketegangan dalam “Extraction 2” dengan adegan pertarungan di atap gedung tinggi, adegan aksi yang intens, dan perjalanan karakter Rake dalam mencari tujuan hidupnya.

“Extraction 2” akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai pemeran utama dengan sutradara Sam Hargrave. Film ini ditulis oleh Joe Russo, yang juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Anthony Russo dan Chris Hemsworth.

Selain Chris Hemsworth dan Golshifteh Farahani yang kembali memainkan peran mereka, sekuel ini juga akan menampilkan Adam Bessa, Olga Kurylenko, Daniel Bernhardt, dan Tinatin Dalakishvili.

Cerita “Extraction” didasarkan pada novel grafis berjudul “Ciudad” yang ditulis oleh Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, dan diilustrasikan oleh Fernando León González.

“Extraction 2” akan tersedia di platform Netflix pada tanggal 16 Juni 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan