Optimis Pecah Telor, Perindo Kota Bogor Siap Unjuk Gigi di Pileg 2024

JABAR EKSPRES – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Bogor kembali dapatkan tiket untuk melenggang pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) 2024.

Ogah disepelekan lantaran masuk dalam deretan partai politik alumni di 2019 silam yang tidak mendapatkan parlemen di Senayan, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu bakal unjuk gigi dengan memasang target maksimal satu fraksi untuk perolehan di DPRD Kota Bogor.

Baca Juga: PKL Pakansari Cibinong Kembali Menjamur, Begini Kata Kasatpol PP Kabupaten Bogor

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kota Bogor Ayu Lizty Notonegoro mengatakan, dengan menerjunkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) saat ini pihaknya akan berusaha untuk memecahkan telur atau meraih kursi parlemen di Pileg 2024.

“Yang mana dimaksud pecah telur disini yaitu, kita optimis untuk meraih satu kursi setiap dapil (daerah pemilihan) alias satu fraksi,” kata Ketua DPD Perindo Kota Bogor Ayu Lizty Noktonegoro usai mendaftarkan Bacalegnya ke Kantor KPU Kota Bogor pada Minggu, 14 Mei 2023 malam.

Ia mengaku, untuk mengejar target itu pihaknya telah memasang kuda-kuda bagi para Bacalegnya dengan memberikan pembekalan dalam berbagai bidang.

Hal itu diyakini sebagai salahsatu jurus menghadapi gempuran dan persaingan partai politik lainnya di Kota Bogor.

Sebanyak 50 Bacaleg Perindo yang di daftarkan ke KPU Kota Bogor, sambung Ayu, sudah memenuhi semua persyaratan yang diajukan dan pihaknya sangat optimis untuk meraih minimal satu kursi per dapil.

“Termasuk syarat keterwakilan perempuan sejumlah 30 persen, Bacaleg Perindo Kota Bogor terpenuhi,” sebutnya.

Ayu tak menampik terkait panasnya situasi politik menjelang Pemilu 2024, dengan begitu, pihaknya kembali menyusun beragam strategi untuk memupuk basis dukungan suara.

“Perindo punya strategi khusus. Tapi tidak bisa kita sampaikan disini semuanya, namun hal sudah diterapkan para kader. Salahsatunya mengedepankan sifat humanis dalam pendekatan kepada masyarakat, khususnya di Kota Bogor,” jelasnya.

“Jadi kita akan atur sedemikian rupa menjadi strategi yang memang benar-benar panjang,” pungkasnya.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan